Bisnis

Peringati Hari Anak Nasional, The 1O1 Yogyakarta Tugu Adakan Instagram Video Kontes

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020, The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel mengajak anak Indonesia tetap produktif denga

Istimewa
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020, The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel mengajak anak Indonesia tetap produktif dengan mengadakan Instagram video kontes. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020, The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel mengajak anak Indonesia tetap produktif dengan mengadakan Instagram video kontes.

Peringatan Hari Anak Nasional menjadi momen di setiap negara.

Pasalnya di tahun ini, peringatan Hari Anak Nasional berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19 sehingga menjadikan aktivitas anak penuh dengan keterbatasan.

Marketing Communication The 1O1 Yogyakarta Tugu, Arifin mengatakan, pada kesempatan ini, The 1O1 hotel turut membagikan kebahagiaan di Hari Anak Nasional walaupun #dirumahsaja dengan berpartisipasi dalam video kontes "Anak Indonesia Gembira di Rumah".

Sambut Hari Kanker Sedunia, The 101 Yogyakarta Adakan Donor Darah

"Video kontes ini dapat diikuti oleh seluruh anak di Indonesia yang berusia 5-12 tahun. Caranya dengan mengupload video aktivitas produktif anak selama #dirumahaja melalui akun Instagram pribadi anak atau orangtua maksimal 30 Juli 2020 hingga pukul 18.00 WIB. Sertakan pula hastag #AnakIndonesiaGembiradiRumah dan #diThe1O1aja kemudian tag dan mention official account Instagram @the1o1yogyakarta," jelasnya melalui siaran pers Rabu (22/7/2020).

Nantinya video kontes yang paling menarik akan mendapatkan voucher menginap 1 malam di Deluxe Balcony The 1O1 Yogyakarta Tugu untuk pemenang pertama.

Selain itu, pemenang ke-2 akan mendapatkan voucher dinner untuk 4 pax (2 dewasa dan 2 anak).

Sedangkan untuk pemenang ke-3 akan mendapatkan voucher berenang untuk 2 orang di The 1O1 Yogyakarta. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved