Drama Korea

Episode 9 dan 10 Drakor It’s Okay to Not be Okay, Cinta Bersemi Antara Gang Tae dan Moon Yeong

Asmara kedua pemeran utama nampaknya mulai bersemi. Di episode 9 drakor ‘It’s Okay to Not be Okay’, Moon Gang Tae bersedia untuk mengikuti Goo Moon

tvN
Episode 9 dan 10 Drakor It’s Okay to Not be Okay, Cinta Bersemi antara Gang Tae dan Moon Yeong 

TRIBUNJOGJA.COM - Asmara kedua pemeran utama Drama Korea (Drakor)   ‘It’s Okay to Not be Okay nampaknya mulai bersemi. Di episode 9 Drakor Its Okay to Not be Okay, Moon Gang Tae bersedia untuk mengikuti Goo Moon Yeong pergi kemana saja.

Sebab, ia diskors oleh pihak rumah sakit karena kedapatan meninju seorang pengunjung. Padahal, tinju itu ia layangkan karena pengunjung mengganggu salah satu penghuni rumah sakit jiwa yang bernama A Reum.

Bukannya sedih, Gang Tae justru berlari dengan gembira keluar rumah sakit.

It’s Okay to Not Be Okay
It’s Okay to Not Be Okay (tvN)

Ia langsung menemui Goo Moon Yeong yang duduk di sekitar situ dan mengatakan dirinya siap untuk mengikuti Moon Yeong kemana saja.

Melihat hal tersebut, Moon Yeong pun tersenyum dan berupaya untuk mengabulkan permintaan Gang Tae.

Selama ini, Gang Tae harus menahan emosi dan menaruh beban di pundaknya. Ia tak bisa begitu saja marah, mengingat kakaknya adalah pengidap autis.

Di mobil, Moon Yeong mengajak Gang Tae untuk pergi ke Afrika. Akan tetapi Gang Tae menjawab dengan lugu bahwa dia tak memiliki paspor.

Opsi lain, Moon Yeong meminta Gang Tae untuk menginap di satu tempat yang membuat Gang Tae jadi ragu apakah ia bersedia untuk menginap atau tidak.

Keduanya pun tidak jadi kemana-mana dan Moon Yeong mendepak Gang Tae dari mobilnya, meninggalkan dia di ujung pantai.

It’s Okay to Not be Okay
It’s Okay to Not be Okay (tvN)

Moon Yeong sadar bahwa Gang Tae bisa saja mempermainkan perasaannya. Ia pun mengatakan apa yang dilakukan Gang Tae saat di RSJ memukul pengunjung adalah sesuatu yang keren.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved