Breaking News:

La Liga

Tiga Klub Bisa Jadi Pilihan Gareth Bale Setelah Dicoret Zidane dari Tim Real Madrid

Bale telah meredup di Real musim ini, hanya dua kali tampil sejak sepak bola dilanjutkan dan gagal tampil dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
via en.as.com/
Zinedine Zidane dan Gareth Bale 

TRIBUNJOGJA.COM - Gareth Bale telah disingkirkan dari tim Real Madrid pada laga tandang terakhir di La Liga musim ini ke Leganes, dini hari nanti.

Hal tersebut memicu spekulasi pemain asal Wales itu akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Bale tertangkap merayakan dengan canggung ketika Real menyegel gelar Spanyol melawan Villarreal pada hari Kamis.

Dia juga tampak bosan dengan berpura-pura tidur saat di bangku cadangan saat Los Blancos menghadapi Alaves pekan lalu.

Bale telah meredup di Real musim ini, hanya dua kali tampil sejak sepak bola dilanjutkan dan gagal tampil dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Berikut adalah tiga klub yang bisa menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain sayap itu di musim panas ini menurut Daily Star Sport.

Tottenham Hotspurs

Kembalinya ke bekas klubnya telah diperdebatkan, tetapi apakah Jose Mourinho ingin mengontrak pemain Wales itu adalah masalah lain.

Ekspresi Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Tottenham Hotspur dan Southampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 5 Februari 2020.
Ekspresi Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Tottenham Hotspur dan Southampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 5 Februari 2020. (GLYN KIRK / AFP)

Tottenham kadang-kadang kesulitan di bawah Mourinho dan jika Bale kembali ke bentuk Spurs sebelumnya, maka ia pasti akan menempatkan mereka kembali ke posisi empat besar.

Agen Bale Jonathan Barnett baru-baru ini mengatakan mengenai rumor pinjaman kembali ke London utara:

"Segala sesuatunya bisa berubah, tetapi pinjaman itu konyol dan tidak ada banyak klub yang mampu membelinya."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved