Breaking News:

Piala FA

Semifinal Piala FA: Waktunya Chelsea Akhiri Rekor Buruk dari Manchester United

Laga nanti bisa menjadi kesempatan bagi Frank Lampard untuk mengalahkan Manchester United.

premierleague.com
Manchester United vs Chelsea 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea telah kalah dalam tiga pertandingan melawan Manchester United musim ini.

Bisakah Frank Lampard mengakhiri rekor buruk saat melawan Manchester United di semifinal Piala FA di Wembley dini hari nanti?

The Blues telah bermain tiga kali musim ini, dan Setan Merah memenangkan seluruh pertandingan. Agregat 8-1 berpihak pada tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Laga nanti bisa menjadi kesempatan bagi Frank Lampard untuk mengalahkan Manchester United.

"Itu tidak adil," kata Solskjaer tentang daftar pertandingan terpotong yang berarti United harus menghadapi Chelsea hanya tiga hari setelah mengalahkan Crystal Palace di Liga Inggris.

Seandainya The Blues dipaksa untuk mengikuti jadwal yang sama, pelatih asal Norwegia itu mungkin tidak akan terlalu kesal.

Namun, United akan memiliki 48 jam lebih sedikit untuk mempersiapkan semifinal mereka, dengan Chelsea yang terakhir tampil melawan Norwich pada Rabu.

Tiga pemain depan United, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood telah mencetak 60 gol gabungan di semua kompetisi.

Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood membentuk tiga penyerang tangguh
Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood membentuk tiga penyerang tangguh (TWITTER.COM/MANUTD Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul 3M Manchester United Lebih Subur dari Firmansah Liverpool Dalam Urusan Cetak Gol, https://bangka.tribunnews.com/2020/01/18/3m-manchester-united-lebih-subur-dari-firmansah-liv)

Jumlah itu bahkan lebih dari tiga pemain depan Liverpool Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sebaliknya, Chelsea sama sekali tidak produktif. Tiga pencetak gol, Tammy Abraham, Willian dan Christian Pulisic hanya membukukan total 36 gol.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved