Breaking News:

Liga Inggris

Mason Greenwood Tampil Cemerlang, Man United Sodori Kontrak Baru dengan Gaji Naik Dua Kali Lipat

Tapi dia telah sukses besar bersama Setan Merah sehingga akan diberi hadiah dengan gaji hampir dua kali lipat dari sebelumnya.

AFP
Marcus Rashford dan Mason Greenwood 

TRIBUNJOGJA.COM - Mason Greenwood akan diberi kontrak baru di Old Trafford, hanya sembilan bulan setelah ia menandatangani kontrak terakhirnya.

Striker Manchester United itu sebelumnya hanya diberikan kontrak lima tahun £ 25.000 per minggu pada bulan Oktober tahun lalu.

Tapi dia telah sukses besar bersama Setan Merah sehingga akan diberi hadiah dengan gaji hampir dua kali lipat dari sebelumnya.

Kesepakatannya yang baru juga akan mencakup kenaikan bertahap, ditambah klausul yang berhubungan dengan kesuksesan, serta sedikit tambahan.

Joao Felix Kembali Perkuat Atletico Madrid di Laga Terakhir La Liga Melawan Real Sociedad

MotoGP Spanyol: Drama Crash Marquez di Balik Kemenangan Fabio Quartararo

Penyerang 18 tahun itu telah tampil reguler di tim utama sejak pergantian tahun, dengan mencetak 16 gol musim ini, untuk membuatnya mencetak rekor di Old Trafford.

Hanya George Best, Brian Kidd dan Wayne Rooney, yang semuanya mencapai 17 gol, dan memiliki lebih banyak dalam satu musim sebagai remaja.

Setahun yang lalu dia mengambil gaji £ 800 seminggu, tetapi kesepakatan barunya akan membuatnya menerima sekitar £ 40.000.

Marcus Rashford dan Mason Greenwood
Marcus Rashford dan Mason Greenwood (AFP/PAUL ELLIS)

Dia telah dalam kondisi panas sejak restart dan Ole Gunnar Solskjaer tidak melihat alasan mengapa hal itu tidak dapat dilanjutkan selama sisa musim.

"Mason (Greenwoos) telah mengatasi dengan baik tuntutannya. Kami telah mengelolanya sebaik mungkin dan dia kembali dari musim yang tertunda,” kata Solskjaer dikutip SunSport.

Ibrahimovic Tampak Ribut dengan Stefano Pioli Saat Diganti, Ini Faktanya

Demi Coutinho, Arsenal Harus Serahkan Guendouzi ke Barcelona

“Ketajamannya ada di sana dan dia mendapatkan banyak pengalaman dan kepercayaan pada kemampuannya sendiri. Dia luar biasa.

"Hanya ada dua pertandingan tersisa di liga, semoga dua di Piala FA dan tiga atau empat di Liga Europa, tapi dia akan baik-baik saja, tidak ada kemungkinan kelelahan."

United telah berhati-hati dalam memberikan uang dalam jumlah besar kepada anak-anak muda, setelah orang-orang seperti Federico Macheda dan Adnan Januzaj kehilangan arah.

Namun mereka tidak memiliki kekhawatiran seperti itu atas Greenwood, yang juga diperkirakan akan menjadikan skuad Inggris untuk Euro tahun depan.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved