Breaking News:

Fiber Stream Sajikan Berbagai Kelebihan Layanan Bagi Customer

Fiber Stream menghadirkan berbagai kelebihan layanan yang dapat dinikmati bagi para pelanggan setianya.

dok. Fiber Stream

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Fiber Stream menghadirkan berbagai kelebihan layanan yang dapat dinikmati bagi para pelanggan setianya.

Marketing Communication Gmedia Yogyakarta, Aditya Lukmana mengatakan, kini berbagai kelebihan dihadirkan oleh Fiber Stream.

Kelebihan tersebut diantaranya akses internet unlimited, anti buffering saat melakukan streaming, tidak ada pembatasan konten streaming Apps seperti Vidio, Netflix, Viu, Genflix, Iflix, YouTube, Prime Video, Catchplay dan masih banyak lagi.

"Pelanggan yang melakukan akses internet tidak akan mengurangi kecepatan dari awal sampai akhir bulan pemakaian. Jadi kecepatan tetap stabil," tutur Aditya Rabu (15/7/2020).

Selain itu, terdapat Service Level Agreement atau jaminan koneksi sebesar 95%

Jika kedapatan kecepatan internet tidak sampai yang ditentukan, Gmedia akan memberikan garansi yaitu dengan menambah kecepatan.

"Pelanggan dapat melakukan komplain yang dengan menghubungi customer service Gmedia melalui WhatsApp dan telp, kemudian tim teknis akan melakukan monitoring. Nanti tim teknis akan menambah kecepatan internetnya," ucapnya.

Pelanggan juga akan mendapat free replacement equipment yaitu gratis ganti perangkat jika terdapat kerusakan.

"Biasanya kalau penggunaan sudah lama perangkat akan mengalami penurunan kualitas yang disebabkan oleh pemakaian yang cukup lama, nantinya pelanggan akan mendapatkan ganti perangkat gratis," katanya.

Terlebih jika pelanggan akan menambah perangkat pemancar internet, Gmedia juga dapat membantu dalam melakukan penyetingan.

Dari awal peluncuran produk Fiber Stream hingga Juli saat ini, permintaan berlangganan sudah mencapai sekitar 500 pelanggan.

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Dana Delani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved