Naya Rivera Meninggal di Danau Piru, Para Bintang Glee Merasa Kehilangan

Kepergian mendadak Naya Rivera (33) membawa duka mendalam bagi para bintang ‘Glee’ dan industri hiburan Amerika Serikat. Banyak dari mereka

kolase foto
Naya Rivera Meninggal di Danau Piru, Para Bintang Glee Merasa Kehilangan Sahabat 

TRIBUNJOGJA.COM - Kepergian mendadak Naya Rivera (33) membawa duka mendalam bagi para bintang serial Glee dan industri hiburan Amerika Serikat.

Banyak dari mereka yang menilai Naya Rivera bukan hanya sekadar rekan kerja, tapi sahabat dan keluarga yang selalu ada ketika mereka terpuruk.

Dianna Agron
Dianna Agron (AFP)

Dianna Agron, pemeran Quinn Fabray di Glee mengunggah foto dirinya bersama Naya Rivera di Instagram dan menuliskan keterangan yang cukup panjang.

“Naya dan aku kenal dengan mudah. Dia adalah teman pertamaku dan partner di show kami. Di episode perdana, karakter kami muncul dengan cepat,” tulisnya.

“Antusiasme kami dipenuhi dengan semua yang tidak diketahui. Kami mencoba memahami apa yang harus dirasakan oleh anggota pemeran lain saat kami bekerja dengan cara yang berbeda,” bebernya.

“Kami berani bermimpi. Bagaimana jika pertunjukan ini berhasil? Bukankah itu sesuatu? Ada sesuatu yang penuh, itu bisa diraba dan syukurlah itu berhasil. Bakat magnetik Naya akan dilepaskan, kami hanya belum mengetahuinya,” ungkap Agron lagi.

Agron juga sempat menonton kembali pertunjukan Naya Rivera saat mereka masih ada di ‘Glee’. Ia merasa senang bisa melihat penampian itu.

Hasil Autopsi Aktris Glee Naya Rivera Keluar, Ini Penyebab Kematiannya

“Bekerja dengannya adalah hadiah. Ada banyak hal yang harus diserap, etos kerjanya, keberaniannya dan bakatnya,” ungkapnya.

“Tawa Naya yang akan menyelimutimu dan menahanmu. Dia mempesona. Kedipan di matanya, senyumnya yang bercahaya. Naya memimpin dengan kebenaran, humor, kecerdasan. Aku mencintainya karena semua alasan ini,” ucap Agron.

Tidak hanya itu, Agron mendeskripsikan seorang Naya Rivera sebagai perempuan yang memiliki rasa ingin tahu yang besar dan gemar berkelana.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved