Breaking News:

Dengan Belajar Memasak, Hotel Dafam Fortuna Ajak Anak Usir Kejenuhan

Anak-anak tidak perlu keluar rumah, chef dan tokoh Spiderman yang akan mengunjungi rumah mereka.

DOK. Humas Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta
Program Kids Cooking Class With My Hero Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. 

TRIBUN-JOGJA.com - Pada era new normal, aktivitas anak-anak masih terbatas di dalam rumah saja. Padahal, masa anak-anak adalah waktu untuk bermain dan bersosialisasi dengan teman-teman sebaya.

Maka dari itu, tak jarang banyak anak-anak yang marasa jenuh ketika dipaksa berada di dalam rumah saja.

Melihat situasi tersebut, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta berupaya memberi ruang untuk anak-anak, dengan meluncurkan program Kids Cooking Class With My Hero #dirumahkamu.

“Hanya dengan Rp 100.000, anak-anak dapat belajar memasak. Kami telah menyiapkan menu, bahan, peralatan, dan perlengkapan. Anak-anak tidak perlu keluar rumah, chef dan tokoh Spiderman yang akan mengunjungi rumah mereka,” kata Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Luxyana, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Tamu yang menginap dan masyarakat luar khususnya para ibu, menyambut baik program Kids cooking Class With My Hero. Pasalnya, mereka ingin anak-anaknya mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Luxyana pun berharap, program tersebut dapat menghilangkan kejenuhan anak-anak selama berada di rumah.

Untuk diketahui, di Yogyakarta terdapat 2 unit Hotel Dafam Fortuna, yang letaknya sangat strategis. Unit pertama adalah Hotel Dafam Fortuna Malioboro, hotel bintang 3 yang sesuai namanya, berlokasi di Malioboro.

Unit tersebut memiliki 100 kamar, 5 ruang meeting, bar, dan kolam renang di rooftop.

Kemudian, unit kedua adalah Hotel Dafam Fortuna Seturan, hotel bintang 4 yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto.

Adapun fasilitas yang dimiliki Hotel Dafam Fortuna Seturan adalah 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery, serta kolam renang dengan kaca transparan.

Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved