Sinopsis Film

Sinopsis The Maid, Film Horror Thailand yang Mencekam dan Baru Tayang di Netflix

Film ‘The Maid’ karya sineas Lee Thongkam sudah bisa Anda saksikan di Netflix. Bergenre fantasi horror thriller dan fantasi, film ini cocok untuk Anda

Netflix
Sinopsis The Maid, Film Horror Thailand yang Mencekam dan Baru Tayang di Netflix 

TRIBUNJOGJA.COM - Film ‘The Maid’ karya sineas Lee Thongkam sudah bisa Anda saksikan di Netflix. Bergenre fantasi horror thriller dan fantasi, film ini cocok untuk Anda tonton di saat luang.

Dikisahkan, perempuan bernama Joy (diperankan Ploy Sornarin) ingin bekerja sebagai pembantu di rumah orang kaya raya di Bangkok. Kisah Joy ini akan terbagi menjadi beberapa babak yang membuat jantung Anda berdegup kencang.

Majikan Joy bernama Uma (Savika Chaiyadej) dan Nirach (Theerapat Sajakul). Mereka adalah orang kaya yang hobi menggelar pesta sekecil apapun di rumah.

The Maid
The Maid

Joy sendiri datang dari desa kecil nun jauh di sana. Keluarganya miskin dan tak berkecukupan. Maka, mau tidak mau, ia harus keluar dari desa itu agar bisa hidup layak.

Sesampainya di Bangkok, Joy diperlihatkan rumah majikan yang begitu besar. Majikan perempuan, Uma, terlihat tidak menyambutnya dengan baik. Ia sama sekali tak ingin menatap mata Joy.

Ketika bertemu dengan majikan laki-laki yang tak lain merupakan suami Uma, Nirach, ia pun tidak ramah dengan Joy. Hanya menyapa dan tidak mau berbasa-basi.

Di sini, teror dimulai. Kerjaan Joy hanya satu, mengurusi Nid (Keetapat Pongrue, anak dari Uma dan Nirach. Ia juga diminta untuk tidak mengurusi kehidupan majikan lebih dalam.

Tidak ada yang aneh dengan Nid. Seperti anak kecil pada umumnya, Nid suka menggambar dengan crayon.

The Maid
The Maid 

Namun, ketika malam tiba, Nid mulai melihat setan yang meneror rumah tersebut. Tidak hanya Nid, ternyata Joy juga mengalami teror.

Suasana semakin mencekam ketika semua lampu sudah dimatikan. Setan itu pun terus-terusan menampakkan diri di depan Joy.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved