Bisnis

Realme Tawarkan Produk AloT Berkualitas Tinggi dan Aksesori Gaya Hidup Lebih Komprehensif

Realme fokus menjadi tech trendsetter yang "Dare-to-Leap" membawa budaya fashion ke dalam teknologi dan produk yang menampilkan "Trendsetting Design".

internet
Logo Realme 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Realme sebagai smartphone anak muda, tahun ini masuk ke dalam industri AloT untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi dan keluarga.

Dengan strategi 1+1: smartphone+AloT, realme berambisi untuk menjadi AloT popularizer yang mampu membuat pengguna menjadi lebih pintar dan terhubung lebih baik.

Keberhasilan perangkat AloT dalam bentuk smart audio dan meluncurkan smart wearable realme band dan realme watch, realme telah memperbarui strategi AloT agar lebih komprehensif.

"Sebagaimana dinyatakan dalam strategi 1+4+N, bisnis utama kami masih smartphone yang juga merupakan inti dari portofolio produk kami dan menjadi pusat dari ekosistem AloT realme. Bagian AloT akan jatuh ke dalam 4 kategori yaitu Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch dan Smart Speaker. Kami telah memperkenalkan realme Bugs Air, realme Bugs Air Neo, realme Bugs Q, Realme Band dan realme Watch kepada penggemar kami," ucap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia melalui siaran pers Rabu (1/7/2020).

Spesifikasi Lengkap Hp Realme C11 yang Sasar Segmen Entry Level

Realme Design Studio untuk Menghasilkan Produk Trendsetting Design bagi Anak Muda

Tahun 2020, realme berfokus untuk menjadi tech trendsetter yang "Dare-to-Leap" membawa budaya fashion ke dalam teknologi dan produk yang menampilkan "Trendsetting Technology" dan Trendsetting Design".

Baru-baru ini, realme telah menciptakan wadah bagi para masternya untuk menuangkan ide-ide trendsetting design melalui realme design studio.

Wadah ini juga akan menciptakan Smart Trendsetter Life untuk anak muda dengan mengintegrasikan 5G, AI, teknologi kamera terbaru dan realme UI dengan keseruan tanpa batas.

Saat ini realme mengundang Jose Levy sebagai Art Director of Realme Design Studio untuk menghadirkan trend produk AloT dengan desain Leap-forward.

Realme Narzo Harga Rp2 Jutaan, Begini Performa dan Fitur yang Diunggulkan

Halaman
12
Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved