Bisnis

Kuis Xtravaganza dan FantAXIS, Pelanggan Asal Kuningan Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS.

istimewa
Kuis Xtravaganza dan FantAXIS, Pelanggan Asal Kuningan Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Kuningan, Jawa Barat berhasil keluar sebagai pemenang utama dan meraih hadiah Rp 250 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12.

Pelanggan tersebut adalah seorang pelajar, bernama Muhammad Ilham (14 tahun) warga asal Kecamatan Kadu Gede, Kuningan, Jawa Barat.

Selama ini Ilham menggunakan layanan dari XL Axiata untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari.

Program kuis ini telah berlangsung mulai 24 Oktober – 21 Januari 2020. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung di kediaman Muhammad Ilham pada Kamis, (2/7/2020).

XL Axiata Terus Lanjutkan Proyek Fiberisasi di Berbagai Daerah

Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, “Program Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Jawa Barat memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tau bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat Jawa Barat.”

Program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS.

Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 - Rp 10 juta.

Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama dua hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000/hari.

Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 - Rp 50 juta.

Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved