Diejek Netizen karena Cuma Bisa Masak Mie, Begini Respon Rey Mbayang Membela Dinda Hauw

Dalam suasana malam pertama tersebut terlihat Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang berada di dapur untuk menyiapkan makan malam mereka.

Management Dinda Hauw
Rey Mbayang dan Dinda Hauw 

TRIBUNJOGJA.COM- Belakangan ini nama Rey Mbayang dan Dinda Hauw ramai menjadi perbincangan publik terutama di media sosial.

Ya keduanya jadi buah bibir setelah menggelar pernikahan tiba-tiba pada Jumat (10/7/2020) kemarin.

Usia Rey Mbayang yang lebih muda dari sang istri, Dinda Hauw dan proses pernikahan yang dinilai cepat lewat Taaruf membuat publik menyoroti mereka.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Management Dinda Hauw)

Dalam suasana malam pertama tersebut terlihat Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang berada di dapur untuk menyiapkan makan malam mereka.

Menjalani Taaruf yang singkat yaitu hanyar sekitar dua bulan, publik dibuat terkejut lantaran Dinda Hauw sempat di duga sedang dekat dengan rekan mainnya di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji, Rizky Billar.

Namun sayangnya pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu pun akhirnya menjelaskan bagaimana sebenarnya hubungan Dinda dan RIzky yang disebutnya hanya sebatas sahabat.

Selepas resmi menjadi sepasang suami istri, suasana malam pertama Dinda dan Rey pun kembali menjadi sorotan.

Pasca Dinda Hauw membagikan kegiatan malam pertamanya bersama suami lewat Instagram Story @dindahw, ia mendapat banyak respon hingga bulian lantaran mengaku belum bisa memasak walau hanya sekadar nasi maupun mie instan.

Dalam suasana malam pertama tersebut terlihat Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang berada di dapur untuk menyiapkan makan malam mereka.

Profil Rey Mbayang Penyanyi Usia 21 Tahun yang Menikahi Dinda Hauw

Nampak Rey Mbayang memakai kaos putih dengan celana bermotif garis.

Halaman
1234
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved