Drama Korea

Sinopsis Drama Korea Was It Love Episode 1 dan 2 : Perjuangan Seorang Ibu Membesarkan Anaknya

Episode perdana drakor ‘Was It Love?’ telah tayang Rabu (8/7/2020) pada pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di JTBC. Drakor itu juga bisa Anda saksikan di

jtbc
Sinopsis Drama Korea Was It Love Episode 1 dan 2, Perjuangan Seorang Ibu Membesarkan Anaknya 

TRIBUNJOGJA.COM - Episode perdana drakor ‘Was It Love?’ telah tayang Rabu (8/7/2020) pada pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di JTBC. Drakor itu juga bisa Anda saksikan di Netflix.

Di episode pertama, penonton akan diajak untuk menyelami kisah Noh Ae Jung (diperankan Song Ji Hyo), seorang ibu tunggal yang membesarkan anaknya bersama sang ibu.

Sebagai ibu tunggal, tentu banyak halangan dan rintangan yang dihadapi Ae Jung, termasuk di dalamnya sulit mendapatkan pekerjaan dan mendapat cemooh dari tetangganya.

Drakor dengan Biaya Produksi Termahal, Ada Arthdal Chronicles hingga Crash Landing on You

Was it Love?
Was it Love? (jtbc)

Anaknya, Noh Ha Nee (Uhm Chae Young) juga harus pindah sekolah mengikuti kerjaan ibunya. Meski hanya dibesarkan seorang ibu, namun Ha Nee adalah anak yang pemberani.

Di hari pertama sekolah, ia sempat melabrak anak-anak yang merundung siswa lainnya. Ia tahu perbuatan itu mungkin tidak disukai banyak orang, tapi ia dengan berani meninju perundung.

Kasus pertama di hari pertama sekolah itu membuat Ae Jung jengkel dengan putrinya. Ia merasa Ha Nee banyak mencari masalah dan membuatnya lelah.

Belum lagi Ae Jung harus berhadapan dengan orang tua si perundung yang tak terima wajah anaknya dipukul Ha Nee.

Inilah 8 Drama Korea Terbaik 2019 yang Jadi Favorit Pemirsa dan Ratingnya Tinggi

Was it Love?
Was it Love? (jtbc)

Sembari pulang, Ae Jung pun tak ingin mendengarkan Ha Nee dan memilih untuk mengabaikannya. Ha Nee pun berteriak dan berlari membuat Ae Jung bersalah.

Sebelum mengejar Ha Nee, Ae Jung dihentikan oleh korban perundungan yang dibela Ha Nee. Ia mengucapkan terimakasih kepada Ae Jung sebab selama ini hanya Ha Nee yang berani memukul perundung.

Ae Jung pun tersadar anaknya telah melakukan hal yang benar. Sesampainya di rumah, ia pun meminta maaf pada Ha Nee karena tidak mendengar jawabannya.

14 Drama Korea Supranatural dan Fantasi, Ajak Penonton Berimajinasi Tentang Dunia Lain

Was it Love?
Was it Love? (jtbc)
Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved