Breaking News:

Arti Mimpi

Arti Mimpi Melahirkan, Mendapat Keberuntungan Dua Kali Lipat Hingga Promosi Jabatan

Pernahkah Anda bermimpi sesuatu yang membuat Anda penasaran? Tak heran, Anda kerap mencari makna dari sebuah mimpi. Salah satu mimpi yang cukup banyak

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
pixabay.com
Makna Mimpi Melahirkan, Mendapat Keberuntungan Dua Kali Lipat Hingga Promosi Jabatan 

TRIBUNJOGJA.COM - Pernahkah Anda bermimpi sesuatu yang membuat Anda penasaran? Tak heran, Anda kerap mencari makna dari sebuah mimpi.

Salah satu mimpi yang cukup banyak dialami orang adalah mimpi melahirkan. Pernahkah Anda bermimpi melahirkan anak laki-laki atau perempuan?

Ini bisa jadi pertanda baik. Sebab, mimpi melahirkan bisa membuat hati senang terutama bagi perempuan. Hal ini lantaran melahirkan menjadi momen penting dan penantian untuk keluarga kecil Anda.

Namun, mimpi ini tidak terbatas untuk Anda yang sudah menikah saja. Bagi siapa yang pernah bermimpi melahirkan, Anda segera mendapat keberuntungan.

Arti Mimpi Potong Rambut, Benarkah Itu Pertanda Buruk?

Nah, bagaimana jika Anda pernah bermimpi melahirkan? Apakah itu pertanda baik? Berikut sederet arti mimpi melahirkan yang mungkin pernah Anda alami.

1. Mimpi melahirkan normal

Ilustrasi bayi
Ilustrasi bayi (AFP)

Merasakan melahirkan normal mungkin menjadi impian banyak perempuan. Apabila Anda pernah bermimpi melahirkan secara normal bisa jadi itu adalah pertanda baik.

Sebab, Anda akan memulai awal hidup baru. Kehidupan baru itu bisa berupa pekerjaan baru, pindah rumah atau bahkan mendapat pacar baru. Terdengar bahagia bukan?

Arti Mimpi Telanjang di Depan Umum, Siap-siap Ada Hal Tidak Terduga Datang

2. Mimpi melahirkan di luar nikah

Ilustrasi
Ilustrasi (Babycenter.com)

Ternyata, melahirkan di luar nikah juga bisa merasuk ke dalam dunia mimpi. Jika Anda bermimpi di luar nikah, ini bisa menjadi pertanda kurang baik sih.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved