Breaking News:

Rayakan Ulang Tahun ke-10, PT DHM Kunjungi Panti Asuhan

PT DHM merayakan hari ulang tahun yang ke-10 bersama anak-anak panti asuhan di 10 panti asuhan di Jakarta, Semarang dan Bali.

Dok. Humas PT DHM
PT DHM merayakan hari ulang tahun yang ke-10 bersama anak0anak panti asuhan Al-Idris, Selasa (07/07/2020). 

TRIBUN-JOGJA.com - PT Dafam Hotel Management (DHM) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10 setelah melewati perjalanan yang panjang penuh dengan tantangan dan ujian.

"Alhamdullillah, sampai saat ini, DHM beroperasi di 15 kota di seluruh Indonesia dengan 22 hotelnya yang menggunakan empat brand," kata Chief Executive Officer (CEO) PT DHM Andhy irawan," Selasa (07/07/2020).

Andy menuturkan, empat brand yang dimaksud yakni Grand Dafam Signature atau Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam dan Dafam Express.

Disamping itu, ia mengungkapkan, DHM juga masih berjalan dengan 10 proyek pembangunan hotel di beberapa kota, diantaranya Jakarta dan Makassar yang siap beroperasi pada 2020 ini.

"Dengan tema 10 years, The decade of the Inspiring Hospitality diharapkan karyawan DHM di seluruh Indonesia tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi," kata Andy seperti dalam keterangan tertulisnya.

Meski demikian, menurut dia, kesuksesan bukan tujuan akhir, sebab sukses versi DHM adalah proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta, Indonesia.

Pada kesempatan itu, Andhy mengatakan, peringatan ulang tahun DHM ke-10 kali ini dilaksanakan dengan sederhana, yaitu dengan berkunjung kepanti asuhan untuk berbagi sembako atau uang," kata Andhy.

"Perayaan ulang tahun DHM kali ini intinya adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan sampai dengan saat ini dan untuk selamanya," ujarnya.

Kunjungan dan kegiatan tersebut akan dilakukan ke 10 panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta, dan 10 panti asuhan di Bali.

Andhy mengatakan kegiatan yang masuk program Dafam Peduli ini melibatkan seluruh karyawan di kantor DHM pusat Semarang, kantor penjualan DHM, Jakarta Sales Office di Jakarta, dan kantor penjualan DHM, Bali Sales Office di Bali.

Adapun puncak acara peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Andhy dan diserahkan kepada Pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang, Syafie.

Selanjutnya, acara tersebut dilanjutkan dengan doa dan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved