Bisnis

Melia Purosani Yogyakarta Sambut Penerapan “New Normal” di Yogyakarta

Tak hanya terapkan berbagai standar kesehatan, sarana dan fasilitas hotel disesuaikan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu.

TRIBUNJOGJA.COM / Gaya Lufityanti
Suasana lobi di Hotel Melia Purosani Yogyakarta pada Jumat (4/7/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah 3 bulan lebih industri pariwisata terasa berhenti karena efek pandemi Covid-19, beberapa daerah di Indonesia sudah mulai mempersiapkan diri menyambut era New Normal.

Yogyakarta sebagai daerah tujuan pariwisata kedua setelah Bali juga tidak ketinggalan turut mempersiapkan diri menyambut era New Normal yang rencanaya akan di mulai pada akhir bulan July 2020.

Hotel Melia Purosani Yogyakarta tentunya menyambut baik rencana penerapan New Normal ini.

Sebagai hotel dengan jaringan Internasional di bawah Melia Hotels International Melia Purosani Yogyakarta tentunya sudah mengaplikasikan standar global yang sudah disusun dan menjadi standard Melia Hotels International yang berhubungan dengan antisipasi pennyebaran Covid-19.

Berbagai standar operasional diterapkan mulai dari kedatangan hingga kepulangan tamu.

Dinas Pariwisata DIY Lihat Kesiapan Hotel di Kota Yogyakarta

Tidak hanya menerapkan berbagai standar kesehatan, sarana dan fasilitas hotelpun disesuaikan dan ditingkatkan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tamu.

Mulai dari tahap pemesanan kamar yang dilakukan secara  online Melia sudah memberikan informasi mengenai standard pelayanan di Melia Purosani dengan standar Stay Safe With Melia.

Karena krisis kesehatan Covid-19, operasonal Melia Purosani Yogyakarta telah disesuaikan untuk menjamin keamanan bagi pelanggan hotel dan kepatuhan terhadap peraturan.

Langkah-langkah pembersihan dan kebersihan tambahan telah dilaksanakan dan beberapa prosedur dan ruang telah disesuaikan.

Perubahan ini dapat memengaruhi beberapa layanan.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved