Drama Korea

Rekomendasi 8 Drama Korea yang Mampu Menguras Air Mata, Akhir Ceritanya Menyedihkan

Selain aksi, banyak drakor yang mengisahkan romansa antara pemeran utama maupun pemeran pendukung. Tak sedikit pula drakor mampu menguras air mata

YouTube
Rekomendasi 8 Drama Korea yang Mampu Menguras Air Mata, Akhir Ceritanya Menyedihkan 

TRIBUNJOGJA.COM - Selain aksi, banyak drakor yang mengisahkan romansa antara pemeran utama maupun pemeran pendukung. Tak sedikit pula drakor mampu menguras air mata.

Hal ini lantaran akhir ceritanya menyedihkan. Pernahkah Anda menikmati drakor yang menyedihkan? Berikut rangkuman dari Tribunjogja.com tentang drama Korea yang menguras air mata:

1. Scarlet Heart (2016)

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (SBS)

Serial drama satu ini merupakan adaptasi dari sebuah novel populer di Cina karya Tong Hua dengan judul ‘Bu Bu Jing Xin’.

‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ berkisah tentang seorang pewaris kekaisaran benama Wang Soo (diperankan oleh Lee Joon Gi), ia mempunyai kepribadian dingin dan tidak suka mengungkapkan jati dirinya di muka umum.

Sementara itu, tak sengaja Hae Seo (IU) datang dari era modern ke era Goryeo. Ternyata Hae Seo merupakan reinkarnasi di kehidupan sebelumnya. Hae So dikehidupan lampaunya jatuh cinta pada seorang pangeran keempat Wang Soo.

Namun, kisah cintanya tak berakhir bahagia karena sang pangeran harus pergi meninggalkan cintanya.

INILAH Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix Juli 2020, Banyak Bergenre Romantis

2. My Country: The New Age (2019)

Cuplikan foto dari drama Korea 'My Country.'
Cuplikan foto dari drama Korea 'My Country.' (www.instagram.com/jtbcdrama)

Serial drama terbaru JTBC ‘My Country’ direncanakan tayang setiap Jumat dan Sabtu pada 4 Oktober mendatang. ‘My Country’ merupakan drama sejarah yang berlatar belakang di akhir periode Goryeo menuju era Joseon.

Menceritakan hubungan pertemanan antara Seo Hwi (diperankan Yang Se Jong) dan Nam Sun Ho (Woo Do Hwan) yang saling adu pedang.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved