Breaking News:

Serie A

Inter Milan Buka Babak Baru Transfer Sandro Tonali dan David Alaba

Inter Milan telah mengajukan penawaran kepada Brescia untuk gelandang muda bertalenta, Sandro Tonali, menurut La Repubblica dikutip Sempreinter.

@ForzaJuveEN
Gelandang Brescia Sandro Tonali 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan telah mengajukan penawaran kepada Brescia untuk gelandang muda bertalenta, Sandro Tonali, menurut La Repubblica dikutip Sempreinter.

Klub Nerazzurri telah mencari pemain muda tim nasional Italia itu untuk beberapa waktu dan sesuai laporan yang mereka miliki mengajukan tawaran sebesar € 30 juta plus bonus untuknya.

Kelompok Konservasi Mina Raharja dan Masyarakat Melepas Ratusan Tukik ke Lautan

Sementara itu, Inter disebut telah bertemu dengan David Alaba dan agennya sebanyak dua kali di Milan.

Inter telah tertarik dengan bek sayap Bayern Munchen, David Alaba dan bertemu dengan pemain sebelum lockdown virus corona, menurut Sport Mediaset .

Laporan tersebut merinci bagaimana bek 28 tahun asal Austria itu dengan ayah dan agennya Pini Zahavi, bepergian ke Milan dua kali sebelum kuncian untuk bertemu manajemen Nerazzurri.

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski (kiri) merayakan dengan bek Bayern Munich Austria David Alaba (tengah) dan pemain tengah Bayern Munich asal Kanada Alphonso Davies (kanan) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 Liga Champions antara Chelsea dan Chelsea Bayern Munich di Stamford Bridge di London pada 25 Februari 2020.
Striker Bayern Munich Robert Lewandowski (kiri) merayakan dengan bek Bayern Munich Austria David Alaba (tengah) dan pemain tengah Bayern Munich asal Kanada Alphonso Davies (kanan) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 Liga Champions antara Chelsea dan Chelsea Bayern Munich di Stamford Bridge di London pada 25 Februari 2020. (Glyn KIRK / AFP)

Alaba dihargai sekitar € 50 juta, tetapi kontraknya berakhir pada akhir musim depan dan saat ini pembaruan tampaknya tidak dekat.

Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain semuanya tertarik untuk mengontrak Alaba, laporan itu berlanjut, tetapi Nerazzurri punya rencana.

BUAH BIBIR : Lailatul Musfiroh Gunakan Waktunya untuk Memasak Selama Bekerja dari Rumah

Klub Milan berharap untuk menutup kesepakatan sebelumnya dengan menawarkan pemain depan Kroasia Ivan Perisic dan uang tunai sebagai imbalan untuk Austria berusia 28 tahun.

Inter juga telah menyiapkan gaji besar untuk meyakinkan sang pemain. Alaba telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 37 pertandingan sejauh musim ini.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved