Ungkapan Kwon Mina eks AOA, 10 Tahun Dirundung Jimin, Merasa Sedih dan Keluar Grup

Kasus perundungan di industri K-Pop memang tak bisa terelakkan. Namun, bagi siapapun pelakunya, biasanya publik Korea tak akan memberikan ampun jika

entertain.naver
Ungkapan Kwon Mina eks AOA, 10 Tahun Dirundung Jimin, Merasa Sedih dan Keluar Grup 

TRIBUNJOGJA.COM - Kasus perundungan di industri K-Pop memang tak bisa terelakkan. Namun, bagi siapapun pelakunya, biasanya publik Korea tak akan memberikan ampun jika ada idolanya yang merundung orang.

Begitupula dengan Shin Jimin, leader AOA. Warganet geram dengan Jimin yang merundung Kwon Mina, mantan personel AOA selama 10 tahun.

Dalam Instagramnya, Mina sempat membeberkan pengalaman dirundung oleh senior ketika dirinya masih menjadi anggota AOA.

5 Aktor Korea Berusia Lebih dari 30 Tahun yang Kembali di 2020, Dari Lee Min Ho hingga Hyun Bin

Girlband AOA Asal Korea Selatan
Girlband AOA Asal Korea Selatan (ist/Soompi)

Pada tanggal 3 Juli, Mina mengunggah ke akun Instagram berkaitan dengan tangkapan layar seseorang mengiriminya pesan menggunakan kata-kata kotor dan menyuruhnya untuk pergi. Posting Mina berbunyi sebagai berikut:

“Saya benar-benar ingin pergi juga, tetapi saya harus merawat ibu saya. Oh, saya mungkin akan dihubungi dan diberi tahu bahwa saya tidak punya otak lagi. Betul sekali. Saya tidak berotak dan saya tidak pernah belajar sesuatu dengan benar. Saya harus mendapatkan uang sejak usia muda karena keluarga kami sedang berjuang,” katanya.

“Saat ayahku meninggal, aku pernah menangis di ruang tunggu dan salah satu dari kakak [anggota yang lebih tua] memberitahuku bahwa aku merusak suasana hati semua orang dan menyuruhku untuk tidak menangis, menyeretku ke lemari ruang tunggu,” beber Mina lagi.

Saat itu, Mina takut mengingat ayahnya sedang sekarat. Bahkan, ia tak bisa melupakan kata-kata seniornya itu.

“Saya tahu saya harus melakukan dengan baik pada kegiatan yang dijadwalkan, tetapi saya bisa merasakan diri saya semakin hancur. Karena dia, saya pernah mencoba bunuh diri,” ungkapnya lagi.

Tak hanya itu, Mina juga tidak masalah dirinya tidak diakui sebagai idola maupun aktor. Sebab, ia merasa masih sangat kurang untuk menjadi keduanya.

“Tapi saya sangat senang melakukannya dan saya bekerja sangat keras, itu adalah pekerjaan yang sangat saya sukai. Saya tidak pernah merasa stres karena pekerjaan. Sejujurnya, saya benar-benar tidak ingin meninggalkan AOA tetapi karena satu orang yang membenci saya, saya diintimidasi selama 10 tahun,” jawabnya lagi.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved