Breaking News:

Liga Inggris

Terbuka Peluang Manchester United Salip Chelsea Rebut Zona Liga Champions

Manchester United dijadwalkan menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford, setelah mereka sebelumnya tandang ke markas Brighton and Hove Albion .

premierleague.com
Anthony Martial (Manchester United) dan Nathan Ake (FC Bournemouth) di Stadion Vitality pada pertemuan kedua tim pada 2019. 

TRIBUNjogja.com Inggris -- Kemenangan Manchester United melawan Bournemouth bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berpotensi membawa merekanaik peringkat di atas Chelsea ke tempat peringkat ke empat Klasemen Liga Inggris.

Malam ini, Sabtu (4/7/2020), Manchester United dijadwalkan menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford, setelah mereka sebelumnya tandang ke markas Brighton and Hove Albion .

Sedangkan AFC Bournemouth punya asa untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun dan sekali hasil imbang di lima pertandingan terakhir.

AFC Bournemouth terpuruk di zona degradasi bersama Norwich City dan Aston Villa dengan perolehan poin 27.

Manchester United diprediksi bakal memaksimalkan peluang menyalip Chelsea dalam perebutan zona Liga Champions.

MU kini berada di peringkat lima Klasemen Liga Inggris sedangkan Chelsea di posisi empat namun keduanya hanya terpaut dua poin.

Sembari berharap Chelsea akan kembali terpeleset, Manchester United yang dijadwalkan berhadapan dengan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris pekan 33, diperkirakan tampil dengan skuad lengkap.

Jika ingin menggusur Chelsea, MU harus bisa mengalahkan Bournemouth pada laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam ini.

Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes pekan lalu sudah terbukti efektif. MU mampu mengalahkan Brighton dengan skor 3-0 pekan lalu.

Kini, Bournemouth akan kembali menjadi ajang pembuktian Manchester United dan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved