Breaking News:

Serie A

Barcelona Harap Inter Milan Turunkan Banderol Lautaro Martinez Saat Klausul Rilisnya Berakhir

Barcelona yakin mereka akan bisa mendapatkan Lautaro Martinez dengan harga lebih murah, ketika klausul pembebasannya berakhir.

NIKOLAY DOYCHINOV / AFP
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez saat pertandingan leg pertama Liga Eropa antara PFC Ludogorets 1945 dan Inter Milan di Ludogorets Arena di Razgrad pada 20 Februari 2020 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona yakin mereka akan bisa mendapatkan Lautaro Martinez dengan harga lebih murah, ketika klausul pembebasannya berakhir.

Pernyataan tersebut dikutip dari laporan edisi online berita Spanyol Mundo Deportivo.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar € 111 juta.

Muhammadiyah Dorong Kurban Untuk Ketahanan Pangan

Kontrak tersebut akan berakhir pada 7 Juli di pihak Inter Milan atau 15 Juli bagi pihak Barcelona.

Inter sejauh ini enggan untuk membatalkan tuntutan mereka terhadap pemain tim nasional Argentina, yang tampaknya telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona.

Barcelona telah mencoba untuk menggoda Inter dengan pemain plus uang tunai, tetapi Inter tidak setuju dengan penilaian Barcelona terhadap Junior Firpo, yang mereka tawarkan sebagai bagian dari kesepakatan.

Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, 5 November 2019.
Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, 5 November 2019. (AFP/INA FASSBENDER)

Barcelona menghargai nilai penuhnya di € 41 juta dan akan bersedia memberi Inter € 70 juta di atasnya, tetapi Inter hanya menghargai Firpo di € 20 juta dan tidak lebih.

Laporan itu menambahkan bahwa jika kesepakatan tidak tercapai dalam beberapa minggu mendatang, negosiasi akan berlanjut seiring waktu.

Achraf Hakimi Gabung Inter Milan, Real Madrid Kirim Ucapan Perpisahan

Blaugrana pun tidak khawatir dengan prospek ini, karena mereka berpikir harga Lautaro akan lebih rendah setelah klausul rilisnya berakhir.

Incar Milinkovic-Savic

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved