New Normal Life, Hotel Santika Premiere Yogya Kembali Beroperasi

Hotel Santika Premiere Yogya kembali beroperasi mulai Rabu (1/7) setelah tiga bulan terakhir pelayanan ditutup atas pertimbangan aspek kesehatan.

Istimewa
Ilustrasi suasana yang tersaji di traditional corner yang ada di Hotel Santika 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hotel Santika Premiere Yogya kembali beroperasi mulai Rabu (1/7) setelah tiga bulan terakhir pelayanan ditutup atas pertimbangan aspek kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

General Manager Hotel Santika Premiere Yogya, Guido Andriano mengatakan persiapan operasional telah dilakukan sejak dua pekan sebelumnya, seperti training kepada karyawan hingga pengadaan alat-alat kesehatan sesuai protokol kesehatan dari pemerintah pusat.

“Reopening kali ini didasari dengan optimisme dan harapan melihat kondisi pariwisata dan perekonomian yang mulai kembali menggeliat,” kata Guido.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan dalam mendukung berbagai persiapan dan mengimplementasikan “New Normal Life” dalam lingkungan kerja serta menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) yang baru.

“Kami juga merasa senang dan sangat berterima kasih kepada para tamu “repeater” atas kepercayaan yang diberikan untuk memilih Hotel Santika Premiere sebagai rumah singgah sementara ketika berlibur ataupun urusan pekerjaan selama berada di Yogyakarta,” katanya.

Di lain kesempatan menurut Guido Andriano, Yogyakarta sebagai kota tujuan wisata domestik maupun mancanegara menjadi salah satu kota yang sangat di nanti untuk dikunjungi.

Dibukanya kembali beberapa tempat wisata seperti pantai di Gunung Kidul dan Situs Warisan Dunia Candi Prambanan akan menjadi salah satu dorongan yang memberikan dampak positif bagi pemulihan perekonomian di dunia pariwisata. (rls)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved