Serie A

Transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona Belum Berakhir!

Wartawan sepak bola Italia Luca Marchetti telah mengungkapkan bahwa Barcelona telah dipaksa untuk menunda perburuan mereka atas striker Inter Lautaro

AFP/INA FASSBENDER
Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, 5 November 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Wartawan sepak bola Italia Luca Marchetti telah mengungkapkan bahwa Barcelona telah dipaksa untuk menunda perburuan mereka atas striker Inter Lautaro Martinez.

Klub berjuluk Blaugrana itu telah mendekati penyerang tim nasional Argentina tersebut untuk beberapa waktu.

Banyak laporan yang menyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu adalah target transfer nomor satu mereka.

Dua faktor utama disebut menjadi penghalang kepindahan tandem Romelu Lukaku itu ke Spanyol.

Yang pertama adalah ketidakmampuan Barca mengumpulkan dana yang sesuai untuk mendanai transfer Lautaro Martinez.

Selain itu, pembatasan transfer La Liga yang baru diperkenalkan, terkait pembatasan pengeluaran klub di Liga Spamyo, mempersulit kepindahan penyerang yang telah mendapat restu Messi itu.

“Lautaro ke Barcelona belum semuanya berakhir, tetapi ditunda," katanya dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia dalam acara Radio 24 'Tutto Convocati', belum lama ini dikutip Sempreinter.

Napoli vs Inter Milan
Napoli vs Inter Milan (AFP via todosport.pe)

Inter Milan telah mengatakan bahwa jika Barcelona menginginkan Lautaro mereka harus membayar klausul pembebasannya sebesar € 111 juta atau € 90 juta plus satu pemain.

Juara La Liga itu pun tidak dapat memenuhi permintaan dana tersebut saat ini, karena terganjal peraturan La Liga Spanyol.

Musim ini Lautaro, yang memiliki kontrak dengan Inter hingga akhir musim 2022/23, telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved