Pernyataan Arthur Melo untuk Barcelona Sebelum Pindah ke Juventus di Akhir Musim

Barcelona dan Juventus berhasil mewujudkan keinginan mereka menyelesaikan kesepakatan yang rumit pertukaran pemain Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

via marca.com
Arthur Melo 

TRIBUNjogja.com SPANYOL --- Barcelona dan Juventus berhasil mewujudkan keinginan mereka menyelesaikan kesepakatan yang rumit pertukaran pemain Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

Keduanya masih akan bersama klub masing-masing hingga akhir musim dan Arthur Melo menyatakan akan memberikan kemampuannya hingga kompetisi Laliga selesai.

Perlu juga dicatat kedua tim masih terlibat dalam Liga Champions 2019/20 yang akan dimulai pada Agustus 2020.

"Saya fokus untuk gol-gol penting di Barcelona dan saya akan terus memberikan segalanya sampai akhir, untuk rekan tim dan semua penggemar, "tulis Arthur di Twitter."

"Saya juga menghargai ketertarikan besar yang ditunjukkan Juventus pada saya, saya akan bergabung dengan klub hebat dan banyak tantangan menunggu saya bersama Bianconeri. "tulisnya.

Arthur Melo telah menyelesaikan kepindahannya ke Juventus dari Barcelona.

Gelandang menandatangani kontraknya dengan raksasa Italia pada hari Minggu setelah melakukan perjalanan ke Turin untuk medis.

Dia menandatangani kontrak lima tahun di Juventus.

Sekarang yang tersisa adalah pengumuman resmi transfer yang dijadwalkan akan dilakukan pada Selasa.

Miralem Pjanic diatur untuk bergerak ke sisi lain setelah menjalani tes medis Barcelona di Turin pada hari Minggu di bawah pengawasan seorang dokter Blaugrana.

Arthur Melo
Arthur Melo (fcbarcelona.com)
Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved