Liga Inggris

Gol Striker Buangan Liverpool Ungguli Koleksi Mo Salah, Southampton Ejek The Reds

Penyerang buangan Liverpool Danny Ings menjelma menjadi penyerang mematikan sejak resmi bergabung dengan Southampton tahun lalu.

https://www.southamptonfc.com/
Danny Ings 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang buangan Liverpool Danny Ings menjelma menjadi penyerang mematikan sejak resmi bergabung dengan Southampton tahun lalu.

Danny Ings akhirnya meninggalkan Liverpool musim panas lalu, setelah gagal tampil mengesankan Jurgen Klopp di Anfield.

Hal lucu terjadi ketika Soton mengejek Liverpool di Twitter, setelah akun penggemar Reds bertanya kepada The Saint apakah mereka akan mengembalikan Danny Ings ke Anfield.

Tetapi striker asal Inggris itu sekarang menjadi pesaing untuk Sepatu Emas Liga Inggris setelah musim yang cemerlang bersama Southampton

Ings adalah penantang Golden Boot Emas Liga Inggris, setelah mencetak 18 gol musim ini, dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua sementara Liga Inggris.

Sementara itu, saat ini Jamie Vardy adalah penyerang dengan koleksi gol terbanyak dengan 19, lalu Aubameyang dan Mohamed Salah yang masing-masing membukukan 17 gol.

Danny Ings (kanan) merayakan golnya pada laga Southampton vs Arsenal di Stadion St. Marys pada lanjutan Liga Inggris, 16 Desember 2018.
Danny Ings (kanan) merayakan golnya pada laga Southampton vs Arsenal di Stadion St. Marys pada lanjutan Liga Inggris, 16 Desember 2018. (AFP/ADRIAN DENNIS)

Artinya, pemain buangan The Reds bahkan berpeluang mengalahkan peraih dua kali Golden Boot Mohamed Salah, jika penampilannya konsisten.

Penyerang yang bergabung kembali dengan klub masa kecilnya, Southampton secara permanen musim panas lalu dari Liverpool, setelah tampil mengecewakan di Anfield.

Tapi sepertinya penggemar The Red menginginkannya kembali setelah melihat penampilan terbarunya.

Akun penggemar @LiverpoolFF menulis di Twitter:

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved