Serie A

Achraf Hakimi Pamitan kepada Fans Dortmund setelah Jalani Perawatan Medis di Inter Milan

Achraf Hakimi telah mengirim pesan perpisahan kepada pendukung Borussia Dortmund setelah tiba di Italia untuk menjalani tes medis dengan Inter Milan.

Sempreinter
Inter Milan & Real Madrid Sepakati Transfer Achraf Hakimi 

TRIBUNJOGJA.COM - Achraf Hakimi telah mengirim pesan perpisahan kepada pendukung Borussia Dortmund setelah tiba di Italia untuk menjalani tes medis dengan Inter Milan.

Bek asal Maroko itu hampir menyelesaikan kepindahan ke San Siro dari Real Madrid setelah masa pinjaman dua tahun di Westfalenstadion

Hakimi mendarat di Milan pada hari Selasa setelah naik penerbangan pribadi dari Madrid untuk menyelesaikan kepindahan ke San Siro.

Bek kanan Real Madrid akan bergabung dengan Inter dengan bayaran € 40 juta (£ 37 juta / $ 45 juta), dan diperkirakan akan berkomitmen untuk kontrak lima tahun dengan klub setelah dievaluasi oleh staf medis.

Pemain berusia 21 tahun itu akan kembali ke Santiago Bernabeu bulan depan setelah menghabiskan dua tahun terakhir karirnya dengan status pinjaman di Dortmund, tetapi telah memutuskan untuk meninggalkan klub secara permanen.

Achraf Hakimi
Achraf Hakimi (via Ligalive)

Hakimi tampil dalam 73 pertandingan untuk BVB secara total, mencetak 12 gol dan memberikan 17 assist, sementara menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain paling konsisten di Bundesliga.

Ketika kepindahan pemain internasional Maroko ke Inter semakin dekat, ia meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Dortmund melalui akun media sosialnya.

Pemain bek kanan yang rajin cetak gol itu pun berterima kasih kepada semua orang di Westfalenstadion atas pengalaman luar biasa di Jerman.

"Waktunya telah tiba untuk menutup tahap yang sangat indah dalam hidup saya. Setelah dua tahun yang indah, saya siap untuk meninggalkan klub ini yang telah memberi saya banyak kegembiraan," tulis Hakimi di Twitter dan Instagram dikutip Goal.

"Sejak saat pertama, perhatian dan perhatian klub dan kota sangat luar biasa. Sekarang saya tahu bahwa saya berhak memilih Dortmund sebagai rumah saya dua tahun lalu.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved