Sinopsis Film

Sinopsis Film Fiksi Ilmiah The Divergent Series: Insurgent, Tayang Malam Ini di Trans TV

Berikut sinopsis film sains fiksi The Divergent Series: Insurgent, tayang malam ini (29/06/2020) pukul 21.30 WIB di Trans TV.

bustle.com
Sinopsis Film Sains Fiksi The Divergent Series: Insurgent, Tayang Malam Ini di Trans TV 

TRIBUNJOGJA.COM - Sinopsis film The Divergent Series: Insurgent, tayang malam ini (29/06/2020) pukul 21.30 WIB di Trans TV.

Film sains fiksi ini disutradarai oleh Robert Schwentke. Insurgent diangkat dari novel berjudul sama pada 2012. Insurgent merupakan cerita trilogi dari Divergent, novel karangan Veronica Roth.

Film trilogi ini terdiri dari Divergent, Insurgent, dan Allegiant. Insurgent dirilis pada Maret 2015 di Amerika Serikat.

Film Insurgent mengambil cerita lima hari sebelum Tris Prior mengikuti pelatihan dari Dauntless.

Film Insurgent mendapatkan ulasan dari situs IMDb sebanyak 6.2 dari 10. Sedangkan Rotten Tomatoes memberinya skor sebanyak 28 persen.

Sinopsis film The Divergent Series: Insurgent

Mengutip dari Surya, setelah Tris memilih menjadi anggota Dauntless, ada rahasia dari penggolongan yang dilakukan di dunia mereka.

Tris dan Four berfokus mengungkap kejahatan Jeanine Matthews. Jeanine merupakan pimpinan faksi Erudite, yang merasa terancam dengan keberadaan Divergent.

Divergent memiliki keunggulan dan kemampuan diatas faksi. Tris dan Four diburu karena mereka adalah Divergent. Divergent dianggap berbahaya dan merusak tata kehidupan para faksi.

Sementara itu, faksi Erudite memiliki pesan rahasia dari masa depan. Pesan tersebut hanya dapat dibuka oleh Divergent.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved