Nikita Mirzani Belikan Sepeda Seharga 40 Juta untuk Anggota Timnya

Aktris Nikita Mirzani belikan sepeda seharga Rp 40 juta untuk para timnya. Nikita sebelumnya membeli sepeda Brompton seharga 64 juta untuk dirinya.

Youtube Crazy Nikmir REAL
Nikita Mirzani Belikan Sepeda Seharga 40 Juta untuk Anggota Timnya 

TRIBUNJOGJA.COM - Aktris Nikita Mirzani belikan sepeda seharga Rp 40 juta untuk para timnya.

Di tengah pandemi corona, bersepeda menjadi olahraga populer saat ini. Nikita Mirzani mengikuti tren olahraga bersepeda.

Sebelumnya Nikita rutin berolahraga di pusat kebugaran. Karena pandemi virus corona, akhirnya Nikita mencari alternatif olahraga baru.

Nikita sampai membeli sepeda merk Brompton seharga 64 juta. Menurutnya, sepeda itu cocok untuk dirinya.

"Oh iya, barang yang melekat di Niki tuh harus mahal, mau perhiasan, baju, harus supermahal," ucap Nikita seperti dikutip Kompas.com dari channel YouTube Beepdo, Senin (15/6/2020).

Nikita menjelaskan, dia membeli sepeda Brompton impir dari Inggris. Ketika masuk Indonesia, harga sepeda menjadi mahal karena pajak dan lainnya.

Nikita Mirzani beli sepeda seharga 64 juta
Nikita Mirzani beli sepeda seharga 64 juta (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Ketika ditanya berapa uang yang harus ia keluarkan untuk meminang sepeda Brompton itu, Nikita enggan menjawabnya secara gamblang.

"Duh enggak tahu, kalau belinya di UK (Britania Raya) murah, tapi kalau sampai Indonesia kan ada pajak dan lain-lain, jadi mahal. Iya segituan (harganya 64 juta), satu buah," ucap Nikita.

Nikita membeli tiga jenis sepeda yang sama, untuk dirinya, anak, dan adiknya.

Selain keluarga, Nikita juga membeli sepeda untuk kru kanal Youtubenya. Baru-baru ini, Nikita mengunggah vlog di kanal Youtube Crazy Nikmir REAL

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved