Breaking News:

MusikZone

Mahijadedi Rilis Video Klip Anyar 'Ngopi Sik Ndak Edan'

Grup Hip Hop Mahijadedi belum lama ini merilis single sekaligus video klip lagu berjudul Ngopi Sik Ndak Edan yang merupakan bagian dari repertoar albu

Penulis: Yudha Kristiawan | Editor: Ari Nugroho
dok pri
Mahijadedi rilis video klip Ngopi Sik Ndak Edan 

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Grup Hip Hop Mahijadedi belum lama ini merilis single sekaligus video klip lagu berjudul Ngopi Sik Ndak Edan yang merupakan bagian dari repertoar album perdana mereka berjudul Lakon Rabi Keri.

Ide pembuatan video klip Ngopi Sik Ndak Edan ini berasal dari kolaborasi duo personelnya Ahonk Rahadi dan Ofix Okefix.

Ahonk menuturkan, secara garis besar di video klip ini Mahijadi ingin menunjukkan tentang konsep sinergitas antara pelaku lama dan pelaku baru di industri musik.

GNTZ atau Anto Gantazz rapper senior di kancah industri musik tanah air didaulat menjadi salah satu partner untuk menggarap lagu dan video klip lagu Ngopi Sik Ndak Edan ini.

GNTZ sendiri sudah sejak tahun 1994 sudah meniti karis di dunia musik dan fokus menjadi seorang rapper.

Musisi Kulon Progo Galang Donasi Melalui Video Klip Dukungan Melawan Pandemi Covid-19

Selain itu, Mahijadedi juga menggandeng sosok Alit JabangBayi, MC dan juga rapper yang mulai tahu 2000an kerap terlibat beberapa project musik bersama musisi tanah air.

"Kami berkeyakinan melalui kolaborasi senior dan junior akan bisa saling mengisi kekurangan masing masing. Ini yang menjadi harapan Mahijadedi agar bisa tetap saling mendukung antar musisi tanah air," kata Ahonk.

Di kesempatan yang sama, Ofix menjelaskan, video klip Ngopi Sik Ndak Edan ini bercerita tentang seseorang yang mengalami problematika kehidupan yang berat, kemudian bertemu dengan sahabatnya untuk berbagi cerita sambil minum kopi.

Keduanya saling berbagi cerita dan nasehat kehidupan sekedar untuk meringankan beban pikiran. Di tengah pertemuan itu mereka melihat seorang gadis dan mencoba untuk merayu agar bisa berkenalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved