Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Winger PSIM Yogyakarta Jaga Kondisi Bareng Alumni Akademi Arema

Supriyadi 'Eeng' tetap melakukan latihan rutin di sela aktivitasnya sebagai suami siaga untuk sang istri yang tengah mengandung anak pertama.

TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Supriyadi Eeng saat membela PSIM Yogyakarta musim 2018 silam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Winger PSIM Yogyakarta, Supriyadi 'Eeng' tetap melakukan latihan rutin di sela aktivitasnya sebagai suami siaga untuk sang istri yang tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Sebagaimana diketahui, per pertengahan Maret 2020 lalu praktis aktifitas latihan bersama klub pun diliburkan akibat disetopnya kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Nah selama kompetisi disetop, Eeng rutin menjalani latihan rutin secara mandiri.

Hikmah di Balik Pandemi, Winger PSIM Yogyakarta Jadi Suami Siaga

Meski di sisi lain, ia tak memungkiri jika latihan mandiri tak semaksimal jika dibanding latihan bersama klub.

"Latihan rutin tetap saya lakukan, di rumah maupun di lapangan. Tapi tetap saja tidak seintensif sewaktu kompetisi sih, tetap saja berbeda (porsinya)," ujar Eeng.

Jelang bergulirnya kembali kompetisi, September atau Oktober 2020, Eeng berencana menambah porsi latihan fisik di pantai.

"Saya berencana nambah porsi latihan fisik di pasir, ya mungkin di pantai. Kebetulan jarak rumah ke pantai juga tidak begitu jauh, sekira satu jam saja," kata Eeng.

Imbas Corona, Home Base PSIM Yogyakarta Ditutup untuk Sementara

"Kalau dari manajemen belum ada instruksi sih sejauh ini, cuma berpesan jaga kondisi, jangan sampai cedera, sebab ini bagian dari menghargai kontrak dengan tim," lanjutnya.

Selain menjalani latihan secara mandiri, beberapa waktu lalu Eeng juga latihan bersama rekan-rekannya sesama alumni Akademi Arema tahun kelahiran 1993 diantaranya Yoewanto Stya Benny, Teguh Amiruddin, Okky Derry, Iman Budi Hernandi, serta Kushedya Hari Yudho.

"Ya jalin silaturahmi sekalian latihan bareng bersama teman-teman akademi Arema," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved