Breaking News:

Drama Korea

Sukses Di Korea Selatan, Drakor tvN Hotel del Luna Akan Dibuat Versi Amerika

Drama Korea tvN tahun 2019 berjudul ‘Hotel del Luna’ akan dibuat kembali sebagai serial televisi Amerika. Dikutip dari laman Xportsnews, sekitar bulan

asianwiki.com/Hotel_Del_Luna
Sukses Di Korea Selatan, Drakor tvN Hotel del Luna Akan Dibuat Versi Amerika 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea tvN tahun 2019 berjudul ‘Hotel del Luna’ akan dibuat kembali sebagai serial televisi Amerika.

Dikutip dari laman Xportsnews, sekitar bulan Februari, CJ ENM dan anak perusahaannya Studio Dragon telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan rumah produksi Amerika, Skydance Media.

Hotel del Luna (2019)
Hotel del Luna (2019) (tvN)

Kedua rumah produksi ini akan berkolaborasi membuat remake serial ‘Hotel Del Luna’.

Diketahui, ‘Hotel del Luna’ versi Amerika akan ditulis oleh Alison Schapker yang tenar berkat ‘Fringe’, ‘Scandal’ dan ‘Alias’.

“Kami merasa senang bisa bekerja secara global dengan perusahaan Skydance dan penulis Alison Schapker. ‘Hotel del Luna’ kami pilih sebagai proyek kolaboratif pertama kami,” kata Park Hyun, Kepala Divisi Global Studio Dragon.

“Kami akan membawa ‘Hotel del Luna’ menuju sukses dan membuat lebih banyak drama internasional yang orang-orang bisa enjoy,” tuturnya.

Drama Korea Romantis 'Hotel Del Luna'
Drama Korea Romantis 'Hotel Del Luna' (kpophit.com)

Sementara, Presiden Skydance Television, Bill Bost mengatakan ‘Hotel del Luna’ adalah drakor dengan kisah fantasi yang berhubungan dengan koneksi antar manusia, kehilangan dan hal yang tak tuntas.

“Kami juga merasa senang bisa bekerjasama dengan Alison dan Studio Dragon untuk membawa kisah timeless ini ke audiens global,” bebernya.

‘Hotel Del Luna’ mengisahkan tentang Jang Man Wol (diperankan oleh IU), sebagai pemilk hotel yang pernah melakukan kesalahan besar semasa hidupnya.

Namun, selama ia mendapat hukuman hidup selama 99 tahun untuk mengurus hotel tersebut, penampilanya selalu tak mau kertinggalan.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved