Breaking News:

Partai Gelora Sleman Silaturahmi ke Kustini Sri Purnomo, ' Beliau Sosok Tepat Menjawab Tantangan'

Jajaran pengurus Partai Gelora DPD Sleman berkunjung ke kediaman Kustini Sri Purnomo, istri Bupati Sleman Sri Purnomo

Ist
Jajaran pengurus Partai Gelora DPD Sleman berkunjung ke kediaman Kustini Sri Purnomo, istri Bupati Sleman Sri Purnomo 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jajaran pengurus Partai Gelora DPD Sleman berkunjung ke kediaman Kustini Sri Purnomo, istri Bupati Sleman Sri Purnomo, Kamis (25/7/2020).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, memperkenalkan diri sekaligus belajar bagi para pengurus Partai Gelora Sleman.

"Beliau saat ini adalah Ketua Penggerak PKK Sleman dan berniat ingin maju menjadi Sleman 1, Partai Gelora Sleman ingin menimba ilmu," kata Adi Winarso, Ketua DPD Partai Gelora Sleman.

Menurut Adi, kesuksesan Sri Purnomo dalam memimpin Sleman, tidak lepas dari dukungan penuh sang istri Kustini, yang akrab disapa Bu Kus ini.

"Termasuk dalam proses mendidik anak-anak beliau. Boleh dikatakan ini adalah keluarga yang sempurna dan menjadi teladan bagi keluarga-keluarga di Indonesia khususnya masyarakat Sleman," kata Adi lagi.

Adi melanjutkan, narasi Bu Kus dalam menjadi calon bupati ini adalah ketahanan keluarga, kesehatan dan ketahanan pangan.

Narasi ini benar-benar dibutuhkan masyarakat di tengah wabah covid-19 ini membuat masyarakat menyadari bahwa kesehatan sangatlah mahal. Termasuk juga ekonomi dan pangan yang juga terdampak covid-19.

"Kami melihat, narasi beliau sangat dibutuhkan untuk menjawab tantangan-tantangan masa depan terutama tantangan Sleman dengan tetap unggul dalam ketahanan pangan, kesehatan, maupun keluarganya," kata Adi lagi.

Adi melanjutkan, bagi Partai Gelora, yang terpenting dari seorang calon kepala daerah adalah narasinya dan visi misinya.

Bagaimana narasi itu benar-benar hidup hingga masyarakat nantinya merasakan kesuksesan narasi dan visi misi tersebut.

"Disinilah kami ingin silaturahim dan berkolaborasi membangun narasi bersama Bu Kus. Kami melihat, narasi itu betul-betul hidup dan tercermin di dalam keluarga beliau sendiri maupun kegiatan-kegiatan beliau setiap harinya," terangnya.

Adi menambahkan, Partai Gelora berharap Bu Kus tetap semangat menyambangi masyarakat dari satu tempat ke tempat yang lain untuk memberikan motivasi di tengah kondisi sulit akbiat dampak covid-19 ini.

"Pemimpin sejati adalah yang tetap berada di samping rakyatnya dalam kondisi apapun," katanya. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved