Serie A

Empat Tanda Kegagalan Transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona

Meski telah lama melakukan pendekatan dan negosiasi dengan Inter Milan, Barcelona disebut kemungkinan kecil akan berhasil memboyong Lautaro Martinez

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
NIKOLAY DOYCHINOV / AFP
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez saat pertandingan leg pertama Liga Eropa antara PFC Ludogorets 1945 dan Inter Milan di Ludogorets Arena di Razgrad pada 20 Februari 2020 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski telah lama melakukan pendekatan dan negosiasi dengan Inter Milan, Barcelona disebut kemungkinan kecil akan berhasil memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Penyerang tim nasional Argentina ini dalam performa yang bagus musim ini, setelah sukses menjalani berduet apik dengan dengan Romelu Lukaku.

Dalam 33 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, dia telah mencetak 17 gol dan memberikan empat assist untuk rekan satu timnya.

Pasangan Berhubungan Seks di Pantai Dilempari Batu Anak-anak. Ada yang Mencela, Banyak yang Membela

Sejumlah tanda mengindikasikan bahwa saga transfer yang menguras perhatian tersebut bakal gagal alias tidak berhasil.

Martinez cetak gol

Striker Inter Lautaro Martinez telah berbagi foto berbagi platform media sosial untuk merayakan gol yang ia cetak dalam kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas Sampdoria.

Napoli vs Inter Milan
Napoli vs Inter Milan (AFP via todosport.pe)

Setelah enam pertandingan tanpa mencetak gol, penyerang Argentina itu akhirnya mampu mencetak gol kedua Inter melawan La Samp, hingga membuat koleksi golnya menjadi 17 gol dalam 33 penampilan hingga saat ini.

Bentuk 438 Desa Tangguh Covid-19, Gugus Tugas DIY Siap Memulai Masa Transisi

“Pertandingan keras, kemenangan spesial. Untuk Anda orang tua terkasih, terima kasih atas segalanya. Aku cinta kamu."

Setidaknya, gol tersebut untuk membungkam pihak-pihak yang membombardirnya dengan kritik bahwa ia sudah tidak sabar lagi untuk bergabung dengan Barcelona.

 

Barca incar Aubameyang

Barcelona telah menunjukkan minat untuk mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang jika akhirnya gagal mendaratkan Lautaro Martinez ke Spanyol.

Meski menurut FCInterNews.it, hal tersebut hanya sebagai tekanan terhadap Inter agar segera menyetujui penawaran yang diajukan Barca untuk Lautaro.

Respons Positif dari Paguyuban Pasar Beringharjo dengan Adanya Penyemprotan Disinfektan

Diketahui, Blaugrana sedang berjuang untuk memenuhi tuntutan Inter untuk Lautaro dan tawaran terbaru mereka sebesar € 70 juta plus Junior Firpo.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved