Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Tayang TV Live Streaming LIGA INGGRIS Spurs vs MU, Villa vs Chelsea dan Everton vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris akhir pekan Tottenham Hotspur vs Manchester United ; Aston Villa vs Chelsea ; dan Everton vs Liverpool Live Mola TV

skysports.com
Jadwal Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM, INGGRIS - Jadwal Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United ; Aston Villa vs Chelsea ; dan Everton vs Liverpool menjadi laga yang menarik ditunggu di akhir pekan ini. 

Tiga partai pertandingan tersebut melibatkan tim-tim yang sedang bersaing ketat di papan atas. 

Setelah laga pembuka Liga Inggris pascapenangguhan akibat corona menyajikan Manchester City vs Arsenal dengan skor akhir 3-0, perebutan gelar juara Liga Inggris dan empat besar pun makin ketat.

Liverpool bakal tancap gas untuk memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini, menghindari kejaran Manchester City. 

Sementara, Chelsea yang kini di posisi empat Klasemen Liga Inggris pun harus konsisten menang jika tidak ingin disalip Manchester United, Tottenham Hotspur, apalagi Arsenal.

Nah, bagaimana serunya pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United ; Aston Villa vs Chelsea ; dan Everton vs Liverpool ; dapat disaksikan melalui siaran Live Streaming di Mola TV pada akhir pekan ini. 

ILUSTRASI - Liga Inggris
ILUSTRASI - Liga Inggris (Twitter TVRI)

Liverpool bisa menjadi juara Liga Inggris dalam dua pekan dengan beberapa skenario.

Dengan Liverpool menghadapi Everton dan Manchester City menghadapi Arsenal, The Reds membutuhkan kemenangan untuk menjadi juara.

Dengan liga memasuki pekan ke-30 ini, artinya hanya tersisa 8 pekan lagi bagi Liverpool dan Manchester City untuk berebut gelar.

Selain itu, ada laga Tottenham vs Manchester United yang dipastikan akan berlangsung panas karena kedua tim berebut tiket ke Liga Champions.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved