Breaking News:

LPP Hotel & MICE Group Siap Buka Kembali 1 Juli 2020

LPP Hotel& MICE Group adalah salah satu hotel bintang 3 yang bernuansa resort yang terletak di jantung kota Yogyakarta siap buka kembali

ist
LPP Hotel & MICE Group adalah salah satu hotel bintang 3 yang bernuansa resort yang terletak di jantung kota Yogyakarta siap buka kembali pada 1 Juli 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - LPP Hotel& MICE Group adalah salah satu hotel bintang 3 yang bernuansa resort yang terletak di jantung kota Yogyakarta siap buka kembali pada 1 Juli 2020 dengan mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

Berperan aktif dalam program pemerintah menyambut “New Normal”, LPP Hotel & MICE Group tetap fokus kepada protokol kesehatan dan peraturan new normal, yaitu prinsip membuat tamu dan pengunjung merasa nyaman dan aman seperti di rumah sendiri.

Tentunya dalam rangka reopening pada 1 Juli 2020 nanti, LPP Hotel & MICE Group telah menyiapkan berbagai promo menarik khusus untuk seluruh wisatawan dan masyarakat Yogyakarta yang ingin STAYCATION (Stay and Vacation). Mulai dari promo “pay now stay later”, promo meeting package, hingga promo paket pernikahan “sah aja dulu” yang dijamin dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang mewah.

Untuk reopening pada 1 Juli 2020 nanti, LPP Hotel& MICE Group menyiapkan 2 cabang hotel untuk dibuka yaitu, LPP Convention Hotel yang berada di Jalan Demangan Baru No. 8, Catur Tunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan LPP Garden Hotel yang berada di Jl. Perumnas No. 1, Catur Tunggal, Depok, Ambarukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Triaji Prio Pratomo selaku Direktur utama LPP Hotel & MICE Group mengatakan bahwa, sikap LPP Hotel & MICE Group dalam menghadapi new normal condition adalah dengan dibukanya LPP Hotel & MICE Group pada tanggal 1 Juli nanti memastikan kegiatan operasional berjalan dengan protokol yang ketat untuk menjamin kesehatan dan keselamatan dari pelanggan. Beliau mengungkapkan bahwa LPP Hotel & MICE Group sudah siap dengan normal baru.

Direktur utama LPP Hotel & MICE Group saat ditemui di kantornya mengatakan dengan tegas bahwa LPP Hotel & MICE Group sudah sudah siap buka dengan protokol COVID-19 menghadapi new normal.

“Jadi tidak perlu khawatir akan terjadi penularan, proses protokol yang lengkap akan kita laksanakan bahkan sebelum tamu masuk, hingga dalam setiap interaksi di dalam lingkungan hotel, kami pastikan kesehatan dan keselamatan menjadi prioritas utama kami, dan kami juga sudah siap akan tantangan terbesar setelah reopening yaitu bagaimana agar bisa memikirkan cara-cara baru agar nantinya dapat menguntungkan bagi perusahaan,” tangkasnya.

Triaji Prio Pratomo berpesan khususnya kepada seluruh masyarakat Yogyakarta agar tetap selalu waspada dengan situasi ini, artinya penyebaran virus ini masih memiliki kemungkinan tetap ada dalam beberapa waktu ke depan, tetapi situasi ini harus kita hadapi bersama-sama dan kita tidak perlu terlalu khawatir selama kita menjaga dan melaksanakan protokol itu dengan ketat, jika sama-sama saling menjaga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. (adv)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved