Breaking News:

MotoGP

Komentar Legenda MotoGP, Mick Doohan untuk Valentino Rossi, Alex Marquez, dan Jack Miller di 2021

Legenda MotoGP, Mick Doohan memberikan pendapatnya tentang tiga pembalap, Jack Miller, Valentino Rossi, and Alex Marquez di musim 2021.

www.boxrepsol.com
Marc Marquez dan Mick Doohan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Legenda MotoGP, Mick Doohan memberikan pandangannya tentang tiga pebalap, yaitu Valentino Rossi, Jack Miller, dan Alex Marquez di musim 2021.

Seperti sudah diketahui, Jack Miller telah mengonfirmasi bahwa dirinya kini menjadi bagian dari tim utama Ducati pada musim 2021.

Artinya, tahun ini adalah musim terakhirnya menjadi bagian dari Pramac Racing, tim satelit Ducati.

Sementara itu, Valentino Rossi dalam tahap pembicaraan dengan Petronas Yamaha, setelah tim utama tak lagi memperpanjang kontraknya, dan memilih menggandeng Fabio Quartararo.

Lalu, nasib Alex Marquez di Repsol Honda juga menjadi menarik untuk dibahas. Hingga saat ini, Alex belum bisa debut di kelas MotoGP karena balapan musim 2020 masih belum digelar.

Alex dikontrak oleh Repsol Honda pada 2019 selama setahun hingga 2020. Berbeda dengan sang kakak sekaligus rekan setimnya, Marc Marquez yang sudah memperpanjang kontrak hingga 2024, diskusi tentang kontrak Alex untuk musim depan belum terdengar.

Malah sempat ada rumor bahwa Pol Espargaro (Red Bull KTM) dibidik Repsol Honda untuk menempati kursi Alex Marquez.

Jack Miller.
Jack Miller. (www.instagram.com/jackmilleraus)

Menanggapi tiga momen menarik ini, legenda MotoGP, Mick Doohan memberikan pendapatnya.

"Ini adalah berita hebat untuk Jack (Miller)," kata Doohan, dikutip Tribunjogja.com dari laman Crash.net, Selasa (16/6/2020).

 "Jack sudah menunjukkan bahwa dia cukup cepat untuk kualifikasi pole dan membalap di depan. Dia hanya membutuhkan bagian akhir dan semoga itu bisa terjadi bersama Ducati yang mungkin bisa menjadi bagian akhir. Dan sedikit kedewasaan," ungkapnya.

MotoGP 2020 Bakal Jadi Musim Aneh bagi Maverick Vinales karena Satu Hal, Apa Itu?

Mengaku Lega dengan Jadwal Baru MotoGP 2020, Valentino Rossi Sudah Rindu Naik Yamaha M1 Lagi

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Hari Susmayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved