Breaking News:

ADVERTORIAL

Bank Mandiri Salurkan Bantuan Sembako pada Masyarakat Yogyakarta

Bank Mandiri Area Yogyakarta menyalurkan bantuan 248 paket sembako dan 920 paket makanan siap saji kepada masyarakat Yogyakarta.

istimewa
Bank Mandiri Area Yogyakarta menyalurkan bantuan 248 paket sembako dan 920 paket makanan siap saji kepada masyarakat Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM – Bank Mandiri Area Yogyakarta menyalurkan bantuan 248 paket sembako dan 920 paket makanan siap saji kepada masyarakat Yogyakarta.

Penyaluran ini dilakukan bertahap selama empat tahap di beberapa lokasi di Sleman dan Yogyakarta.

Pada tahap terakhir ini, penyaluran dilakukan kepada Paguyuban Becak Prasojo Malioboro sejumlah 62 paket sembako dan 230 paket makanan siap saji senilai Rp 15 juta. 

Kegiatan penyaluran ini dihadiri oleh Dinas Sosial Provinsi DIY yang diwakili Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T.M.T selaku Plt Kepala Dinas.

Bank Mandiri Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Makanan Siap Saji ke Masyarakat Yogyakarta

Menurut Gunawan Edi Sasongko selaku Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta, bantuan ini merupakan komitmen dan dukungan Bank Mandiri untuk hadir membantu pemerintah dan masyarakat selama masa pandemi Covid-19. 

“Bank Mandiri memberikan sembako dan makanan siap saji sebagai bentuk dukungan jaringan pengaman sosial selama masa pandemi Covid-19. Saudara-Saudara kita para penarik becak termasuk yang paling terdampak karena turunnya kunjungan wisatawan di Yogyakarta,” kata Gunawan.

Di beberapa tahap sebelumnya, Bank Mandiri telah melaksanakan penyaluran bantuan serupa kepada masyarakat di Kecamatan Ngemplak Sleman, bantaran Kali Code dan Desa Cebongan Sleman.

Semua aktivitas penyaluran dilakukan dengan membeli bahan sembako dan makanan siap saji dari masyakarat sekitar lokasi penyaluran.

Bank Mandiri Area Yogyakarta Salurkan Bantuan Kepada Paguyuban Becak Prasojo Malioboro

Pada Bulan Mei 2020 lalu, Bank Mandiri Area Yogyakarta juga telah menyalurkan 1.000 sembako dan 15 wastafel ke seluruh pelosok Yogyakarta.

Sedangkan dalam penyaluran alat kesehatan, Bank Mandiri Area Yogyakarta telah menyalurkan 140 baju Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit rujukan pemerintah di Yogyakarta pada Bulan April 2020.

Bank Mandiri juga bergabung bersama BUMN lain untuk bergotong-royong secara aktif dalam Satuan Tugas Tanggap Bencana Nasional membantu pemerintah dan masyarakat. 

Selanjutnya Bank Mandiri Area Yogyakarta berkomitmen melanjutkan dukungan kepada pemerintah dan masyarakat dengan melaksanakan bantuan serupa serta berkoordinasi dengan Satuan Tugas Tanggap Bencana Nasional. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved