Disindir Nikita Mirzani Soal Giveaway Sponsor, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Nikita Mirzani sindir Youtuber dan selebgram yang memakai sponsor untuk membagikan hadiah. Merasa tersindir, Raffi Ahmad klarifikasi dana giveawaynya.

Penulis: Dwi Latifatul Fajri | Editor: Yoseph Hary W
Youtube Rans Entertainment
Raffi Ahmad Klarifikasi Hadiah Giveaway Youtubenya Dari Hasil Uang Sendiri 

Raffi pun menyeret Atta Halilintar.

"Sudah jelas-jelas kodenya motor. Atta Halilintar dia uang sendiri, aku tahu" ucap Nikita

Raffi menjelaskan rencananya ke depan soal hadiah cuma-cuman di akun Youtube.

"Sayang kita juga nanti mau kasih motor sama mobil," ucap Raffi pada Nagita.

Nikita Mirzani menangis tersedu dipelukan Nagita Slavina

Nagita tenangkan Nikita Mirzani
Nagita tenangkan Nikita Mirzani (Youtube Trans7 Official)

Di acara yang sama, Nikita juga menceritakan kehidupan pribadinya. Dia sampai menangis mengingat masalah dalam hidupnya.

Meski dikenal sensasional, Nikita mengaku ingin hidup damai dan harmonis. Dirinya kerap menangis sendiri di kamar untuk menenangkan diri.

"Kalau Niki bisa berdoa sama Allah untuk diri kamu sendiri, kamu mau minta apa sih?" tanya Raffi Ahmad.

Nikita berharap kehidupannya menjadi lebih baik. Dia ingin kehidupannya bahagia, seperti dulu ketika kedua orang tuanya masih hidup.

"Niki pengen hidup seperti dulu, ada orangtua sama dikasih sehat aja udah," ungkap Nikita Mirzani suaranya bergetar.

Ketika ditanya soal pasangan, Nikita ingin mendapatkan sosok yang lebih baik. Dia mengaku kagum dengan Raffi dan Nagita.

"Makanya Niki salut banget sama Aa sama Gigi, hebat banget bisa sampai sekarang tuh Niki apresiasi banget," ujar Nikita Mirzani tampak terbata.

Nikita mengaku iri pada pasangan lain yang tetap utuh dan terliihat bahagia.

"Kadang Niki suka iri sama pasangan-pasangan yang utuh, kok mereka bisa..." ucap Nikita.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved