Breaking News:

Dirut Bank BPD DIY Sapa Pelaku UKM dan Dorong Transaksi Non-tunai Demi Bangkitkan Perekonomian

Direktur Utama Bank BPD DIY menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank BPD DIY dalam membangkitkan perekonomian.

Istimewa
Santoso Rohmad, Direktur Utama Bank BPD DIY saat berada di Pasar Pasty sebagai bentuk pedulian Bank BPD DIY dalam membangkitkan perekonomian di DIY. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka memulihkan ekonomi khususnya di DIY, Bank BPD DIY bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta, OJK Kantor Yogyakarta, ISEI, dan Kafegama menyelenggarakan kegiatan menyapa pelaku UKM di Yogyakarta, Sabtu (13/6/2020) di Pasar PASTY Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan sosialisasi mengenai protokol kesehatan kepada pedagang Pasar Pasty.

Untuk mendukung pencegahan penularan Covid 19 disosialisasikan gerakan transaksi non tunai .

Santoso Rohmad, Direktur Utama Bank BPD DIY menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank BPD DIY dalam membangkitkan perekonomian di DIY.

Selain memperhatikan protokol kesehatan pedagang dan pembeli didorong untuk menggunakan transaksi non tunai dengan menggunakan QRIS atau Mobile Banking Bank BPD DIY.

Pedagang telah dilengkapi dengan alat pembayaran berupa QRIS yang dapat menerima pembayaran dari berbagai jenis E-Wallet.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan kepada pengelola pasar Pasty dan pedagang berupa masker, face shield, handsanitizer, dan thermo gun. (rls)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved