Breaking News:

Peduli Anak Berkebutuhan Khusus, PLN UID Jateng dan DIY Beri Bantuan ke SLB Pejuang Mandiri

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh PLN UID Jateng dan DIY kepada SLB Pejuang Mandiri di Kecamatan Mijen, Semarang, Senin (08/06/2020).

Dok. Humas PLN
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh PLN UID Jateng dan DIY kepada SLB Pejuang Mandiri di Kecamatan Mijen, Semarang, Senin (08/06/2020). 

TRIBUN-JOGJA.com - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memberikan bantuan sarana pendidikan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Pejuang Mandiri di Kecamatan Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Penyerahan bantuan pendidikan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor PLN UID Jateng dan DIY, Senin (08/06/2020).

Pada kesempatan ini, Senior Manager General Affairs PLN UID Jateng dan DIY, Elly Oktaviani Ciptati hadir menyerahkan bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Aminah Gani, Inayah Assegaf.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PLN dalam pendidikan, khususnya terhadap anak-anak berkebutuhan khusus," terang Elly seperti dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, menurut dia, kurangnya sarana pendidikan di SLB Pejuang Mandiri merupakan alasan pemberian bantuan tersebut.

“Untuk itu, PLN memberikan bantuan dengan total nilai Rp 110 juta dalam bentuk sarana penunjang pendidikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Inayah mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PLN. Ia berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yang bersekolah di SLB Pejuang Mandiri.

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved