Bisnis

PT Asuransi Tri Pakarta Luncurkan Mobile Application 'Tripa Smart'

Dalam memberikan layanan yang terbaik, Tripa meluncurkan mobile application bernama TRIPA SMART yang diperuntukkan kepada para nasabah dan calon nasab

Istimewa
Tampilan Mobile Application "Tripa Smart" 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Asuransi Tri Pakarta (Asuransi Tripa) terus mengoptimalkan pelayanannya bagi para nasabah.

Dalam memberikan layanan yang terbaik, Tripa meluncurkan mobile application bernama TRIPA SMART yang diperuntukkan kepada para nasabah dan calon nasabah.

Aplikasi ini lebih mumpuni dari aplikasi sebelumnya yang telah diluncurkan pada (21/8/2017) silam.

3 Tips Mudah Memilih Asuransi di Tengah Pandemi Covid-19

"Dengan aplikasi ini, para nasabah tidak hanya melakukan pembelian polis dengan payment gateway ataupun perpanjangan polis melainkan juga dapat melakukan proses klaim langsung saat kejadian dan mendapatkan informasi yang lainnya seperti jaringan kantor dan bengkel Asuransi Tripa serta informasi umum lainnya yakni SPBU, Bank dan ATM, tempat ibadah, restauran dan cuaca," jelas PT Asuransi Tripa dalam keterangan resminya Rabu (3/6/2020).

Selain itu Tripa memanjakan para nasabahnya hadir dengan membawa Virtual Assitance bernama "ASTRI".

ASTRI didesain untuk memberikan experience kepada nasabah dan dapat membantu melakukan simulasi atas perhitungan premi untuk asuransi kebakaran, kendaraan bermotor, kecelakaan diri dan asuransi perjalanan.

"Tripa menyakini bahwa dengan adanya ASTRI, pengguna aplikasi serasa memiliki asisten pribadi yang dapat menjawab secara real time dari kebutuhan penggunanya," ucapnya.

THR untuk Pensiunan Juga Cair Besok, Tanpa Potongan Asuransi Kesehatan

PT Asuransi Tripa dapat digadang-gadang sebagai Pioner Virtual Assitance yang disematkan langsung pada aplikasi dari Sektor Asuransi Umum atau sebagai "The First General Insurance with Virtual Assitance at Mobile Apps".

"Harapannya dengan aplikasi ini, para nasabah maupun calon nasabah Tripa dapat dimudahkan dalam beraktivitas serta dapat mengenal Asuransi lebih baik dan lebih dekat lagi," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved