Breaking News:

La Liga

Empat Pemain Barcelona Ini Tidak Akan Dijual!

Barcelona akan bersedia mendengarkan tawaran untuk semua pemain, kecuali empat penggawa senior mereka selama target transfer musim panas nanti.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Penyerang Barcelona, Ansu Fati, merayakan golnya bersama Lionel Messi dalam laga Liga Spanyol melawan Levante di Stadion Camp Nou, Minggu (2/2/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, BARCELONA - Barcelona akan bersedia mendengarkan tawaran untuk semua pemain, kecuali empat penggawa senior mereka selama target transfer musim panas nanti.

Massimo Moratti mungkin tidak lagi memiliki Inter Milan, tetapi mantan presiden masih belum menyerah melihat Lionel Messi di San Siro.

"Saya sama sekali tidak berpikir itu mimpi terlarang," kata taipan Italia itu mengatakan kepada Radio Rai baru-baru ini.

"Mungkin itu bahkan belum sebelum (wabah coronavirus). Messi berada di akhir kontraknya dan itu pasti akan dicoba untuk membawanya pulang. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apa pun, tapi saya pikir kami akan melihat hal-hal aneh di akhir musim. "

Petinggi Barcelona saat ini tentu telah melakukan beberapa hal aneh di musim-musim terakhir ini, tetapi bahkan mereka tidak akan memiliki ide untuk menjual kapten klub itu.

Kepergian Messi yang akhirnya menakutkan Blaugrana, sehingga tidak mungkin mereka akan meneruskannya.

Di era ketidakstabilan yang mengerikan di Camp Nou, kejeniusan Messi adalah yang konstan.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, tiba di kompleks latihan tim memakai masker untuk menjalani tes Covid-19, Rabu (6/5/2020).
Bintang Barcelona, Lionel Messi, tiba di kompleks latihan tim memakai masker untuk menjalani tes Covid-19, Rabu (6/5/2020). (TWITTER.COM/3SPORTSGH)

Dia pada dasarnya satu-satunya alasan mengapa tim Barca yang rata-rata tampil perkasa dan dan berada di puncak La Liga dan masih dalam pertarungan untuk Liga Champions keenam.

Sebagai konsekuensinya, fokus utama klub sekarang adalah membuat sebagian besar sisa tahun pemain Argentina itu di puncak permainannya.

Impian mereka adalah menyatukan kembali dia dengan teman baiknya Neymar tetapi, karena masalah arus kas mereka, harapan sekarang adalah untuk membawa Lautaro Martinez, seorang pemain yang dipuji Messi dengan harga tertinggi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved