Breaking News:

Bundesliga

Cara Mainnya Elegan seperti Zidane, Playmaker Jerman Ini Jadi Incaran Klub-klub Top Eropa

Havertz telah menikmati sinar cemerlangnya di Bundesliga selama beberapa musim terakhir, hingga menarik perhatian dari klub-klub top Eropa

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
liverpoolecho
Gelandang Bayern Leverkusen Kai Havertz 

TRIBUNJOGJA.COM, LEVERKUSEN - Asisten pelatih Bayer Leverkusen Marcel Daum mengatakan, Kai Havertz memiliki gaya bermain yang elegan seperti legenda Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pria yang menonton playmaker asal Jerman berteknik tinggi yang bermain dalam pelatihan setiap hari percaya bahwa Havert tidak punya batasan.

Havertz telah menikmati sinar cemerlangnya di Bundesliga selama beberapa musim terakhir, hingga menarik perhatian dari klub-klub top Eropa untuk mengantre merekrutnya.

Pemain berusia 20 tahun ini memiliki 15 gol dan delapan assist untuk namanya dari 38 penampilan di semua kompetisi untuk Leverkusen pada 2019-20.

Saat ini ia dilaporkan dihargai setinggi £ 90 juta ($ 113 juta) jelang jendela transfer musim panas.

Madrid, Bayern Munich dan Liverpool semuanya telah dikaitkan dengan Havertz dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara itu Manchester United juga diperkirakan akan menguji tekad Leverkusen dengan meluncurkan tawaran ketika pasar dibuka kembali.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Twitter @Ignition04)

Daum telah menyaksikan kemampuan pemain internasional Jerman itu dari dekat di BayArena, dan melihat kesamaan antara gelandang dan Zidane, yang mendapatkan tempat di antara para pemain hebat di Santiago Bernabeu dan memenangkan Piala Dunia dengan Prancis di puncak karier bermainnya.

"Semua orang bertanya tentang Kai Havertz," katanya kepada talkSPORT dikutip Goal.

“Jika kau melihatnya bermain, itu akan memberitahumu segalanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved