Bisnis

Prime Plaza Hotel Yogyakarta Hadirkan Program Family TableManner Hingga Akhir 2020

Manager Food and Beverage Prime Plaza Hotel Yogyakarta, Sri Wahyuni mengatakan, Program Family TableManner lebih dikonsepkan untuk keluarga yang ingin

Istimewa
Program Family TableManner dari Prime Plaza Hotel Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Prime Plaza Hotel Yogyakarta menghadirkan program terbarunya yakni Family TableManner.

Manager Food and Beverage Prime Plaza Hotel Yogyakarta, Sri Wahyuni mengatakan, Program Family TableManner lebih dikonsepkan untuk keluarga yang ingin bisa belajar table manner.

"Kenapa sasarannya keluarga ? Karena jika dalam satu keluarga kemungkinan akan lebih aman dan mengerti kesehariannya satu sama lain," ucapnya kepada TribunJogja.com Selasa (2/6/2020).

"Kalaupun ingin bersama-sama tidak bisa lebih dari 15 orang di dalam satu ruangan. Kalau di bawah 10 pax, kami akan gunakan Srikaton Restaurant untuk tempatnya," sambungnya.

Prime Plaza Hotel Tawarkan Pengalaman Berenang yang Menyenangkan

Dengan begitu, Prime Plaza Hotel Yogyakarta tetap melakukan protokoler kesehatan dan anjuran terhadap physical distancing.

Untuk fasilitas yang didapatkan dari program ini yaitu teori dan praktek tentang table manner, demo makanan dan minuman serta sertifikat.

"Prime Plaza Hotel juga memiliki banyak promo terutama untuk food and beverage nya. Kalaupun ingin hotel tour juga bisa," ungkapnya.

Dia mengatakan, untuk program ini sementara dibuka hingga akhir tahun 2020.

Hanya dengan Rp 120.000 per pax sudah dapat mengikuti Program Family TableManner ini serta dapatkan diskon sebesar 30 persen.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved