Jika Inter Milan Ingin Bersaing dengan Juventus di Liga Italia, Timo Werner Layak Jadi Target

jika Inter Milan ingin tetap bersaing dalam rencana jangka panjang Scudetto, Inter Milan harus mendatangkan pemain sekelas Timo Werner.

bongarts / getty via dailymail.co.uk
Timo Werner 

TRIBUNJOGJA.COM ITALIA -- Jika Inter Milan ingin tetap bersaing dalam rencana jangka panjang Scudetto, Inter Milan harus mendatangkan pemain sekelas Timo Werner.

Inter Milan harus mengejar tanda tangan penyerang RB Leipzig dengan klausul rilis € 60 juta bersaing dengan beberapa tim lain.

Timo Werner perlu diburu untuk mencari penganti Lautaro Martinez jika hengkang dari Inter Milan ke Barcelona.

Apalagi muncul kabar yang dilansir Corriere dello Sport, Mauro Icardi secara resmi akan ditandatangani oleh PSG.

Jika Barcelona mengaktifkan klausul pelepasan € 111 juta untuk Lautaro Martinez, maka Inter hanya bisa memiliki satu striker, dengan Romelu Lukaku didukung Sebastiano Esposito.

Skenario terburuknya adalah bahwa Werner menggantikan Lautaro Martinez, tetapi Nerazzurri harus mencari untuk menambahkan kualitas sepadan untuk melawan Juventus sebagai pesaing utama.

Lautaro Martinez, Inter Milan
Lautaro Martinez, Inter Milan (TWITTER.COM/INTER)

Kenapa Warner?

Timo Werner adalah pemain sepada yang memiliki kecepatan dengan kemampuannya untuk membaca permainan di belakang pertahanan lawan.

Oleh karena kemampuan itu dia bisa selalu cocok dengan rekan satu timnya Marcel Sabitzer, RB Leipzig.

Kemampuan itu akan pas dengan gaya permainan Antonio Conte, karena pemain yang berlari seperti Martinez cocok dengan Lukaku, begitu pulagaya permainan Werner.

Timo Werner mencetak gol dengan gaya permainan 4-4-2 dan 3-5-2 atau 5-3-2.

Inter akan melihat banyak gerakan ketika jendela pemain dubuka, terutama dengan pemain seperti Mauro Icardi, Joao Mario, Ivan Perisic berpotensi menuju ke tempat baru. ( Tribunjogja.com )

Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved