Breaking News:

Ligue 1

PSG Selesaikan Transfer Permanen Icardi dari Inter, Cavani Hengkang dengan Status Bebas Transfer

Paris Saint-Germain telah menyelesaikan penandatanganan permanen Mauro Icardi dari Inter Milan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @PSG_English
Mauro Icardi Gabung PSG dengan Status Pinjaman 

TRIBUNJOGJA.COM, PARIS - Paris Saint-Germain telah menyelesaikan penandatanganan permanen Mauro Icardi dari Inter Milan.

Nerazzuri menerima € 50 juta (£ 45 juta / $ 56 juta) ditambah bonus € 8 juta (£ 7 juta / $ 9 juta) tambahan untuk striker asal Argentina itu.

Sementara itu Edinson Cavani tampaknya siap untuk keluar, saat pemain sesama Amerika Selatan-nya telah meresmikan transfer jangka panjangnya dengan juara Prancis.

Icardi, yang dipinjamkan ke Parc des Princes sejak awal musim 2019-20, telah menandatangani kontrak empat tahun, mengikatnya ke klub ibu kota Prancis hingga 2024.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Mauro Icardi dengan kesepakatan permanen, menyusul pinjaman striker dari Inter Milan selama musim 2019-2020,” kata pengumuman resmi dari PSG dikutip Goal.

Mauro Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG
Mauro Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG (TWITTER.COM/PSGINSIDE)

"Pemain kelahiran Rosario adalah pemain Argentina ke-16 dalam sejarah Paris Saint-Germain, dan telah membuat 31 penampilan untuk Rouge et Bleu pada musim 2019-2020, mengambil medali pemenang Ligue 1, mencetak 20 gol dan membuat empat assist. "

Inter juga mengucapkan terima kasih kepada pemain berusia 27 tahun, yang memiliki delapan caps internasional untuk Argentina, atas kontribusi sebelumnya di Italia.

"FC Internazionale Milano mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain FC: striker, lahir pada tahun 1993 , secara permanen pindah ke klub Prancis.

"Klub berterima kasih kepada pemain untuk enam musim yang dia habiskan bersama kami dan mendoakan yang terbaik untuk karir profesionalnya di masa depan."

Penandatanganan itu mengakhiri hubungan asam Icardi dengan Inter, dengan istri dan agen Wanda Nara yang pada awalnya menimbulkan kontroversi dengan memanggil para pemain klub dan manajemen di televisi.

Kritik itu menyebabkan Icardi dicopot dari ban kapten dan pemain itu sendiri akan melakukan pemogokan karena penanganan situasi oleh klub.

Nasib Cavani

Edinson Cavani
Edinson Cavani (psgtalk.com)

Dengan Icardi yang sekarang menawarkan masa tinggal baru di Prancis, sekarang tampaknya tak terhindarkan bahwa Edinson Cavani akan meninggalkan klub sebagai pemain bebas transfer musim panas ini, dengan beberapa tim top Eropa dikatakan tertarik dengan pemain internasional Uruguay.

Icardi menjadi juara liga di musim pertamanya di Prancis setelah musim Ligue 1 berakhir lebih awal karena coronavirus, dengan PSG nyaman memimpin divisi saat kompetisi ditunda.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved