Breaking News:

Sial, Dua Pria yang Disewa untuk Fantasi Seks Salah Masuk Rumah Pelanggan

Nasib sial dialami dua orang yang disewa untuk melayani fantasi seks yang masuk ke rumah klien atau pelanggan yang salah.

dok. klikdokter
Ilustasi fantasi seks 

TRIBUNJOGJA.COM - Nasib sial dialami dua orang yang disewa untuk melayani fantasi seks yang masuk ke rumah klien atau pelanggan yang salah.

Satu dari mereka kemudian berhadapan dengan hukum setelah kedapatan membawa parang pada Juli 2019, meski sebagai bagian dari properti fantasi seksual. Namun, kini ia sudah bebas, lapor media di Australia.

Dua pria teresbut rencananya hendak melayani pelangganya di New South Wales, Australia, sebelum akhirnya menyadari kesalahan mereka.

Mereka disewa untuk melakukan fantasi seseorang, yakni akan diikat di pakaian dalamnya dan dibelai dengan sapu.

Dikutip BBC, hakim menyimpulkan bahwa fakta-fakta dari kasus tersebut tidak biasa.

Permainan peran itu diatur melalui Facebook oleh seorang pria di dekat Griffith, New South Wales, yang memberikan alamatnya kepada pasangan yang dipesan.

"Dia bersedia membayar 5.000 dolar jika itu benar-benar bagus," kata hakim.

Namun, klien pindah ke alamat lain yang berjarak 50 km (30 mil) tanpa memberikan pembaruan posisi kepada kedua orang itu. Mereka kemudian memasuki sebuah rumah di alamat sebelumnya.

Ketika penghuni rumah melihat lampu menyala di dapur pada pukul 06:15, dia menganggap itu adalah teman yang datang setiap hari untuk membuat kopi pagi.

Si penghuni rumah sebelumnya sedang dalam perjalanan ke kamar mandi.  

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved