Bisnis

Maskapai Penerbangan Xpressair Buka Rute Baru Bulan Juni 2020 Mendatang

Melalui keterangan resminya Kamis (28/5/2020) Pihak Xpressair mengatakan, penerbangan menggunakan maskapai Xpressair akan selalu memberikan fasilitas

Istimewa
Jadwal dan rute penerbangan Xpressair. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan Xpressair (kode penerbangan XN) secara resmi dioperasikan pada Juni 2020 mendatang.

Penerbangan dilakukan dengan menggunakan pesawat berjenis ATR 42 yang meliputi rute Yogyakarta (JOG), Lampung (TKG) dan Semarang (SRG).

Khusus penerbangan rute Yogyakarta, Xpressair akan terbang dan mendarat di Bandar Udara Adi Sutjipto Yogyakarta.

Melalui keterangan resminya Kamis (28/5/2020) Pihak Xpressair mengatakan, penerbangan menggunakan maskapai Xpressair akan selalu memberikan fasilitas menarik seperti gratis bagasi hingga 10KG dan snack gratis yang akan dibagikan langsung oleh awak kabin pada saat penerbangan berlangsung.

Xpressair Buka Rute Penerbangan Yogyakarta-Lampung

Bagi penumpang yang ingin melakukan reservasi tiket dapat diakses melalui website www.xpressair.co.id

Selain itu, bisa juga melalui travel agent dan online travel agent.

"Tidak lupa kami juga mengajak anda semua untuk mengikuti sosial media kami di Instagram @xpressairindonesia untuk mengetahui informasi update meliputi promo dan kejutan menarik lainnya," ucap Xpressair.

Dengan adanya pandemi Covid-19 sekarang ini, Manajemen maskapai penerbangan Xpressair tidak lupa untuk selalu mengingatkan kepada seluruh calon penumpang untuk selalu memakai masker dan hand sanitizer.

Hal tersebut dilakukan Xpressair dalam memperhatikan protokol kesehatan bagi calon penumpang karena menjadi syarat utama penerbangan saat ini. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved