Liga Spanyol

LIGA SPANYOL - Messi Bicara Kesiapan New Normal Barcelona dan Kekecewaannya Terkait Copa America

La Liga Spanyol dijadwalkan kembali bergulir pada 11 Juni 2020. Lionel Messi siap bermain di masa new normal. Satu kekecewaan besar ia ungkapkan

via standard.co.uk
Lionel Messi, Barcelona 

TRIBUNJOGJA.COM, SPANYOL - Seiring rencana kembalinya kompetisi Liga Spanyol yang dijadwalkan pada 11 Juni 2020, bintang Barcelona Lionel Messi mengungkap persiapannya untuk bermain di masa new normal akibat pandemi corona. 

Meski memahami kondisi keberlangsungan laga di masa new normal, Lionel Messi mengakui ada kekecewaan besar akibat wabah Virus Corona. 

Kekecewaan itu bukan soal kelanjutan Liga Spanyol melainkan terkait Copa America.

Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. Sementara Barcelona Hospital Clinic mengatakan telah menerima donasi dari kapten FC Barcelona Lionel Messi untuk membantunya melawan novel coronavirus. Sementara rumah sakit tidak mengatakan berapa banyak uang yang disumbangkan pemain itu, harian olahraga Catalan Mundo Deportivo mengatakan itu bernilai satu juta euro.
Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. Sementara Barcelona Hospital Clinic mengatakan telah menerima donasi dari kapten FC Barcelona Lionel Messi untuk membantunya melawan novel coronavirus. Sementara rumah sakit tidak mengatakan berapa banyak uang yang disumbangkan pemain itu, harian olahraga Catalan Mundo Deportivo mengatakan itu bernilai satu juta euro. (GEN LLUIS / AFP)

Sebagaimana dikutip Tribun Jogja dari bolasport, LaLiga atau strata teratas Liga Spanyol dimulai lagi pada 11 Juni.

Lionel Messi menyikapi persiapan kembalinya liga di masa new normal atau tatanan kehidupan normal yang baru.

Kapten tim Barcelona, Lionel Messi, menyuarakan opini tentang apa yang bakal dihadapi pemain jika Liga Spanyol dimulai lagi di tengah pandemi Covid-19.

Sudah dua bulan lebih kompetisi LaLiga musim ini ditangguhkan.

Meski klub-klub, termasuk Barcelona, sudah menggelar latihan tim, Messi menilai akan aneh rasanya saat mereka kembali beraksi di laga kompetitif.

Apalagi, pertandingan nanti akan berjalan tak biasa karena harus mematuhi protokol ketat, termasuk digelar tanpa suporter di stadion.

"Saat kami bermain lagi, rasanya akan seperti memulai dari nol," ujar Lionel Messi, dikutip BolaSport.com dari Marca.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved