Breaking News:

Budesliga

Sancho Siap Main untuk Liverpool atau Man United, tapi Bisa Jadi seperti Luka Jovic di Real Madrid

Menurut mantan pemain Dortmund, Steffen Freund, Jadon Sancho disebut telah siap bermain untuk Liverpool atau Manchester United.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
www.bundesliga.com
Jadon Sancho Borussia Dortmund 

TRIBUNJOGJA.COM, DORTMUND - Menurut mantan pemain Dortmund, Steffen Freund, Jadon Sancho disebut telah siap bermain untuk Liverpool atau Manchester United.

Tetapi ia ingin Sancho melihat kegagalan pembelian Luka Jovic oleh Real Madrid sebagai contoh bagaimana transfer besar bisa salah.

Pada musim panas 2019, setelah bermain di Bundesliga untuk Eintracht Frankfurt, striker internasional Serbia itu menjadi salah satu talenta yang paling dicari di Eropa.

Setahun kemudian dan talentanya makin bersinar di jajaran papan atas Liga Jerman hingga menarik perhatian dari klub-klub di seluruh benua.

BREAKING NEWS : Dua Hari Beruntun Nol Kasus COVID-19 di DIY, Jumlah Kesembuhan Terus Meningkat

Mantan gelandang Dortmund, Freund, mengerti mengapa pemain internasional Inggris yang telah menikmati peningkatan performa sangat diinginkan kembali di tanah kelahirannya, setelah gol dan assist yang ditorehkannya di musim 2019-20.

Namun Sancho baru berusia 20 tahun, setahun lebih muda dari Jovic ketika dia menuju ke Spanyol.

Sehingga wajar ada ketakutan bahwa dia mungkin akan melompat terlalu cepat jika transfer dilakukan di jendela berikutnya.

Jadon Sancho, Erling Braut Haaland (tengah) dan Achraf Hakimi (kanan) merayakan kemenangan 1-0 pada pertandingan sepak bola Bundesliga antara Borussia Dortmund vs SC Freiburg pada 29 Februari 2020 di Dortmund .
Jadon Sancho, Erling Braut Haaland (tengah) dan Achraf Hakimi (kanan) merayakan kemenangan 1-0 pada pertandingan sepak bola Bundesliga antara Borussia Dortmund vs SC Freiburg pada 29 Februari 2020 di Dortmund . (Ina FASSBENDER / AFP)

“Jadon siap bermain untuk Liverpool atau Man United, tidak perlu dipertanyakan, karena statistiknya sulit dipercaya. Itu menunjukkan bahwa dia dapat mengambil langkah selanjutnya,” katanya pada talkSPORT dikutip Goal.

“Di Borussia Dortmund ada (Erling) Haaland, (Julian) Brandt yang semakin bagus dan kedatangan Emre Can dari Juventus.

Candi Prambanan dan Ratu Boko Akan Dibuka Mulai 8 Juni 2020, Jadi Pilot Project New Normal

“Akan bagus baginya untuk bermain untuk Borussia Dortmund sekarang dan tahun depan sehingga ia akan memiliki lebih banyak waktu bermain.

"Dia baru berumur 20, jadi mengapa tidak bermain untuk Borussia Dortmund? Kami tidak berbicara tentang Freiburg atau Paderborn, kami berbicara tentang Borussia Dortmund, salah satu dari 20 klub top di Eropa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved